Kembali Menjadi Gubernur DKI, Ahok Berterima Kasih Tentang Ini Pada Sumarsono

0
berita.rizalmedia.com -Masa libur kampanye Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok saat ini telah berakhir. Sabtu (11/2), cagub DKI ini sudah resmi kembali menduduki jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dalam acara serah terima jabatan (sertijab),

Ahok mengungkapkan sangat mengapresiasi pekerjaan yang sudah dilakukan oleh Plt Gubernur DKI Sumarsono. Ia bahkan berterima kasih karena Sumarsono sudah mengatasi masalah Bantargebang.

"Terima kasih kepada Pak Plt Gubernur. Saya sempat khawatir sekali mengenai masalah Bantargebang, namun diselesaikan dengan baik," kata Ahok. Dalam perkataanya Ahok juga menyatakan apabila dirinya tidak mempermasalahkan terkait rotasi jabatan Pemprov DKI yang dilakukan oleh Sumarsono.

"Nggak masalah, kan ada sistemnya. Kalau yang rajin ya pasti naik, kalau yang malas ya nanti lama-lama tidak bisa kerja," imbuhnya. Lebih lanjut, Ahok juga menegaskan jika hubungan antara dirinya dan Sumarsono sangat baik.

Ia bahkan menampik dugaan apabila keduanya tidak berkoordinasi. "Kami kan masih bekerja sampai Oktober. Kita akan bereskan yang belum, dan banyak diskusi dengan Pak Dirjen Otonomi Daerah. Banyak yang berpikir kami musuhan, namun sebetulnya nggak," pungkas Ahok.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: