Kencan di Italia, Selena Gomez-The Weeknd Menghabiskan Sekitar Rp 3 Miliar

0
berita.rizalmedia.com - Untuk bisa memenangkan hati Selena Gomez ternyata tidaklah murah. Sebagai bintang pop dunia, Selena Gomez pun ingin dimanjakan seperti seorang putri. Karena itulah, The Weeknd nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa membahagiakan kekasih barunya. Misalnya saja, perjalanan kencan romantis mereka di Italia.

Sebagaimana perhitungan Eonline, kencan Selena dan The Weeknd tersebut sudah menghabiskan sekitar USD 246,403 (Rp 3,3 miliar). Angka itu menyamai pengeluaran pesta pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian.

Pada saat tiba di Florence, kedua musisi itu menginap di Belmond Villa San Michele, hotel yang terkenal tersebut eksklusif dan menjaga privasi. Rata-rata harga kamar private suite di hotel tersebut antara USD 3 ribu sampai 4 ribu (Rp 40-50 juta) per malam.

Apabila ingin lebih mewah, ada Limonaia Suite harganya sekitar USD 7 ribu per malam dan ultra-fancy Limonaia Villa yang menghabiskan USD 10 ribu (Rp 13 juta) per malam. Kemudian keduanya juga kedapatan makan siang di Tratoria Borgo Antico, yang kira-kira menghabiskan USD 62 (Rp 800 ribu) untuk berdua.

Usai makan siang, Selena dan The Weeknd nampak mengunjungi Accademia Gallery Museum. Mereka diperkirakan membayar sekitar USD 239 (Rp 3 juta) agar bisa menikmati karya seni berdua secara eksklusif. Pengeluaran tersebut masih ditambah dengan biaya sewa limosin sekitar USD 1,5 ribu (Rp 20 juta) dan makan malam yang menghabiskan USD 250 (Rp 3,3 juta) di restoran terbaik di Florence.

Perjalanan kencan Selena Gomez dan The Weeknd ini pun masih berlanjut di Venice. Pasangan seleb ini menginap di Hotel Gritti Palace yang mempunyai kamar mewah seharga USD 8,8 ribu (Rp 117 juta) per malam. Itu masih ditambah dengan biaya transportasi selama tiga hari di Venice yang mencapai USD 1,1 ribu (Rp 14,7 juta).

Terakhir yang tidak boleh dilupakan merupakan biaya menyewa jet pribadi. Untuk menempuh perjalanan dari Los Angeles ke Italia, Selena-The Weeknd dikenakan biaya sekitar USD 205 ribu. Jika ditotal, pengeluaran seluruh tur kencan romantis pasangan musisi ini terbilang sangat fantastis.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: