Krisdayanti Dapat Kritikan Usai Pamer Jari Usai Pilkada, Ada apa ?

0
berita.rizalmedia.com - Semenjak menikah dengan pengusaha Raul Lemos, Krisdayanti memutuskan untuk tinggal di Timor Leste. Walaupun tinggal di sana, adik Yuni Shara itu ternyata masih memiliki KTP Jakarta. Ia pun sempat memanfaatkan hak suaranya dalam pilkada DKI Jakarta yang digelar pada hari Rabu (15/2) kemarin.

Melalui akun Instagram miliknya, Krisdayanti terlihat memamerkan foto dirinya bersama para petugas. Penampilan mantan istri Anang Hermansyah itu nampak sangat cantik dengan busana putih yang dipadukan dengan outer berwarna hitam berhias bros cantik.

Sementara itu di bagian foto lainnya, Krisdayanti terlihat memamerkan jari tangannya yang telah dihiasi tinta bukti telah memilih pasangan calon. Uniknya lagi, selain runcing, kuku Krisdayanti juga tampak cantik dengan kuteks dan hiasan.

"Alhamdulillah sy gunakan hak suara saya di Pilkada DKI Jakarta," tulis Krisdayanti di salah satu keterangan foto. "#voteforjakarta #11:11" Sayang, foto unggahan Krisdayanti justru mendapatkan komentar pedas dari netizen. Pasalnya, netter menganggap jika kuku ibu empat anak itu terlihat seram.

"Kukunya sereem mimi ,bagusan yg biasa ah," tulis pemilik akun @sambalmom***del. "Serem banget kukunya mimi @krisdayantilemos," sahut akun @tiwi_ka**a. "Wongmuslim kok kukunya digituin," tambah akun @iiszu***ka.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: