Lagi-Lagi Netizen Dibuat Geram Oleh Kelakuan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

0
berita.rizalmedia.com - Lagi-lagi netizen dibuat geram oleh kelakuan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Pasalnya,  ibu dari satu anak bernama Bilqis ini dinilai terlalu mesra kepada suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad semakin menjadi-jadi di depan publik.  Saat acara "I Can See Your Voice Indonesia" Season 2, dua artis sensasional itu ketahuan saling memberi kode-kodean mesra. Dalam video yang diunggah akun gosip neng_jepret, Ayu yang duduk di samping Gracia Indri tampak sedang menaruh tangan di bibirnya. Ia seolah mengirimkan ciuman jauh untuk Raffi yang duduk di seberangnya. 


Raffi tampak senyum-senyum dan asyik menyanyi. Namun, ia kedapatan membalas ciuman Ayu dan mengirim ciuman balik ke pendangdut tersebut. Isyarat tangan Ayu dan gerakan bibir Raffi yang mencurigakan ini langsung menuai kritikan dari para netizen.
Netizen yang kesal dengan kelakuan Ayu Ting Ting yang dinilai terlalu mesra kepada suami Nagita Slavina itu langsung memberikan komentar pedas kepadanya. Banyak netizen yang memberikan cibiran kepada dua artis sensasional itu. Seperti yang ditulis oleh beberapa netter berikut ini.

"Ini janda depok gatel bgt, lakinya jg gk inget apa sama yg di rmh!," sindir netizen. "Sy ko mikir, ksh aja nih tayangan ke pakar mikro ekspresi biar di baca, biar tau ini semua bener ga kode2an love," tutur netter. "Ketemu Nagita aja pura2 ngga kenal Raffi. Nyapa Nagita aja ngga pas di IFW. Giliran ngga ada Nagita. Mulai genit2 lagi ke lakinya. Ya Allah ayu. Ngga nyadar apa ya artis2 banyak yg ngga suka sama dia. Artis baru. Tapi somse trs banyak tingkah," ejek netter.

"Ngapain gigi mempertahanin laki2 ga punya otak..duuuh," seru yang lainnya. "Mgkn kak gigi diem nunggu biar aib mereka kebuka2 sendiri, biar hancur2 sekalian tuh 2 orang," seru yang lainnya. "Istrinya mainnya cantik tinggal tunggu waktu. kasian ya anaknya kalau nikah lagi istrinya gue yakin dapet pengusaha sukses aamiin," seru netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: