Lagu Ciptaan Fatin Terinspirasi Dari Aksi Polisi

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi muda bernama Fatin Shidqia Lubis? Penyanyi asal jebolan ajang menyanyi itu selalu memikat para fansnya. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Fatin sedang sibuk menyiapkan sesuatu. Penyanyi yang jarang muncul di layar kaca ini ternyata fokus dalam pembuatan album barunya. Yang cukup mengejutkan, tak tanggung-tanggung, ia mengaku menulis sendiri lirik lagu untuk karyanya mendatang. Wow! 


Kali ini, lagu yang akan diciptakan Fatin bukanlah soal percintaan. Ia mengaku jika lagu-lagunya adalah bukan melulu tentang cinta. Fatin menjelaskan banyak hal menginspirasinya untuk menciptakan lagu. Termasuk aksi seorang polisi yang pernah dilihatnya membantu seseorang dengan tulus.  Tapi ngomong-ngomong, kenapa ya lagu ciptaan Fatin terinspirasi dari aksi polisi?

Menurut Fatin, ia mengaku hanya iseng dalam pembuatan lagu terbarunya itu. Seperti pernyataannya berikut ini.

"So far aku masih nyiptain lagu sendiri. Sebenarnya pas lagi nganggur aku iseng aja sih buat," ujar Fatin seperti dilansir dari Sindonews. "Aku enggak terfokus dari satu hal. Soalnya aku pernah lihat polisi yang membantu, dia melakukan hal yang tulus, dari situ aja bisa jadi inspirasi."

Di sisi lain, Fatin juga mengungkapkan soal perbedaan antara menyanyikan lagu orang lain atau karyanya sendiri. Menurutnya, dua-duanya memiliki kelebihan. Namun, Fatin sempat mengaku meski jika ia lebih suka dan bangga membawakan lagunya sendiri. Untuk itu, kali ini Fatin menciptakan lirik lagunya sendiri dalam pembuatan album terbarunya.

"Sebenarnya aku suka, sih dua-duanya. Itu merupakan tantangan kalau nyanyi lagu orang. Kalau lagu orang kita harus nyari feel-nya biar pas," imbuhnya. "Kalau lagu sendiri itu lebih dapet feel-nya."

Hmm jadi penasaran dengan lagu terbaru Fatin. Seperti apa yang lagunya? Terlebih lagu itu terinspirasi dari aksi polisi yang sedang membantu seseorang. Kita tunggu saja kabar baiknya dari Fatin. Semoga Fatin segera meluncurkan album terbarunya. Aamiin.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: