Laudya Cynthia Bella Live Instagram, Raffi Ahmad Muncul dan Turut Menuliskan Komentarnya

0
berita.rizalmedia.com - berita.rizalmedia.com - Biasanya saat putus dengan mantan, pasti ada rasa canggung saat bertemu terlebih saat menghubungi terlebih dahulu. Namun, hal itu nampaknya tidak berpengaruh kepada Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella. Sebagai mantan kekasih dan juga sahabat, tak ada salahnya jika Raffi Ahmad berhubungan dengan Laudya Cynthia Bella.
Sementara Raffi Ahmad telah menikah dengan Nagita Slavina dan telah dikarunia i seorang anak, Laudya masih melajang. Meski masih lajang, namun Bella juga telah dilamar oleh Afif Kalla pada januari 2017 lalu. Meski sudah menjadi mantan, hal ini tak membuat Raffi Ahmad dan Laudya Chynthia Bella berjauhan. Hal ini terbukti saat Laudya Cynthia Bella tengah asyik melakukan live Instagram. Rupanya ada seseorang yang muncul dalam akunnya hingga membuat netizen heboh. Ternyata, saat Laudya Cynthia Bella live Instagram, Raffi Ahmad muncul dan turutmenuliskan komentarnya dalam Instagram Bella.
Dalam live Instagram yang dilakukan Bella, ayah dari Rafathar ini menuslikan, “Cuncun" "Hai" Tak hanya sekali saja menuliskan komentarnya, Raffi sampai dua kali menuliskan komentar untuk mantan kekasihnya itu. Aksi Raffi Ahmad ini rupanya diketahui oleh salah satu akun gosip hingga diposting dalam akun Instagramnya. Sontak saja postingan akun gosip Igtainment pada 16/2/2017 ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Banyak yang penasaran dengan artis 'cuncun' yang dituliskan oleh Raffi Ahmad untuk Bella. "Hay mantan Hay Kayak gini oke saling silahturahmi bke mantan" caption akun gosip tersebut. Melihat itu pun, netizen banyak menuliskan berbagai komentar tentang aksi yang dilakukan Raffi Ahmad di akun Instagram Bella itu. @yayayaels, "Mungkin maksudnyaa anyun nyun nyun kan panggilan sayang Mereka waktu dulu masih pacar an." Tulisnya. Ada juga yang menuliskan, @pittyshop_smd, "Cuncun klo disini artinya v*gi*a loh." @sastrawan_christian, "gw cocoknya Rafi sama bela." Ujarnya. @mualjametliar, "Kalau sama yg ini deketnya jelas mau ke gimana pun pasti bisa di percaya, nah sama yg onoh." Tulisnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: