Malam Mingguan Bareng Pria Ini, Ponsel Ayu Ting Ting Malah Membuat Gagal fokus

0
berita.rizalmedia.com - Hari pekan memang selalu menjadi pilihan waktu bagi para artis untuk meluangkan waktunya bersama keluarga. Tidak terkecuali pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Walaupun memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat, Ayu juga tetap menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Sebagaimana beberapa waktu yang lalu, Ayu terlihat menemani sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, pergi berjalan-jalan. Tidak sendirian, Ayu ternyata ditemani seorang pria yang terlihat awet muda. Bukan pacar, Ayu pergi bersama sang ayah, Abdul Razak.

Melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (25/2), Ayu nampak sangat cantik menggunakan atasan tanpa kengan yang dipadukan dengan rok biru muda. Sementara itu Bilqis duduk di atas stroller sambil berpose menggemaskan.

Tidak mau kalah, ayah Rozak pun ikut berpose di depan kamera. Bukannya memuji penampilan Ayu, sebagian netter justru memperhatikan ponsel yang dikenakan oleh Ayu. Sebagaimana Diketahui sebagai brand ambassador salah satu merek ponsel ternama, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu malah asyik berfoto dengan ponsel merek lainnya

Tak heran apabila netizen pun curiga apabila Ayu telah dipecat dari merek ponsel yang dibintanginya. "Hpnya ko pake ip**ne bukan *pp*??@ayutingting92," tanya pemilik akun @sheila_erv**nty. "Baru tahu *pp* lambang barunya apel ya?" sindir akun @adillaar**tia.

"Udh ga d kontrak *pp* lg ya ? Skrg hpnya gambar apel gigit," tambah akun @nd_olm**e. Benarkah Ayu telah dipecat sebagai brand ambassador? Sayang, hingga saat ini Ayu masih belum memberikan komentar apapun atas tudingan netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: