Mantan Istri Ben Kasyafani Ini Mulai Berani Mengunggah Foto Pujaan Hatinya

0
berita.rizalmedia.com - Setelah dikabarkan putus dengan Egi Jhon, Marshanda nampaknya sudah mulai menata lagi hatinya. Tampaknya, ia sudah mulai bisa move on dari mantan kekasihnya tersebut. Hal ini dikabarkan karena ternyata kini Marshanda sudah mempunyai kekasih baru.
Sebelumnya sempat beredar kabar jika Marshanda tengah dekat dengan seorang pria. Namun belum diketahui identitas pria tersebut. Hal ini terbukti ketika Marshanda sempat mengunggah foto bersama seorang pria pada saat merayakan hari kasih sayang beberapa waktu lalu. Namun, Caca, sapaan akrabnya, belum mau membuka identitas pacar barunya tersebut. Baru-baru ini sepertinya mantan istri Ben Kasyafani ini mulai berani mengunggah foto pujaan hatinya. Kedekatan Marshanda dan kekasihnya tersebut tercium setelah foto mereka berdua tersebar di sosial media. Bahkan Caca juga menandai foto tersebut pada akun Instagram pacar barunya.
Pria yang berhasil meluluhkan hati janda satu anak ini bernama Jay Sutadisastra. Caca pun mengumumkan jika mereka berdua telah resmi berpacaran melalui Instagramnya pada Kamis, (23/02/2017). "And it's official. #youandme," tulis @marshanda99. Dalam Instagramnya Caca mengunggah beberapa foto mesra dirinya bersama sang kekasih dalam satu kali unggahan. Caca dan Jay tampak selalu menghabiskan waktu berdua disetiap kesempatan. Komentar pun berdatangan dari para netizen. Mereka mengucapkan selamat karena ibu satu anak ini telah berhasil move on dari mantan kekasihnya. @rainababyshop, "Semoga jika sampai ke jenjang pernikahan ini yg terakhir & bahagia sll ya mba caca (emoji)," @litaubuii, "Bagus lah sama yg ini hihihi cucok," @mrsh672, "Mending ini lah drpd yg onoh.... udh tengil alay lg.ya walaupun udh tobat siichh... wkwkwk :p," @jumriahdjumpa24, "Keliatan dewasa sich. Moga yg trbaik n terakhirlah amin (emoji) @marshanda99," @sibontotariskii, "Ciee pacal balu cieeee... (emoji) ikut bahagia my idol @marshanda99 langgeng yess..". (*)
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: