Melawan Kanker, Ria Irawan Termotivasi Sembuh Berkat Ini

0
berita.rizalmedia.com - Ria Irawan adalah salah satu artis yang melawan kanker di Tanah Air. Walaupun cukup menderita, tetapi Ria mengambil hikmah dari penyakit yang dideritanya tersebut.

Bukan cuma menjalani pengobatan, artis yang divonis terserang kanker di bagian rongga perut itu juga merasa lebih baik sebab ikhlas menghadapi penyakitnya. Ia juga nampak bersemangat berkat dukungan orang-orang di sekitarnya.

"Saya ikhlas menerima kanker sampai menjalani dengan enjoy aja. Apalagi, orang-orang di sekeliling saya ikut mendukung," ungkap ria sebagaimana dikutip Bintang.com.

"Saat saya mengangkat rahim saya cerita ke ibu saya dan dia mendukung saya. Dia mengatakan kalau dalam tubuh ada bagian yang sudah tak berfungsi, ya, silakan dibuang aja." Ria selalu berpikir positif dan tak menenggelamkan diri ke pekerjaan. Ini karena ia tak mau mengalami stres yang bisa membuat kesehatannya jadi drop.

"Saya juga menerima pekerjaan bukan mereka yang menentukan waktunya, tapi saya yang menentukan. Ya, karena saya harus menyesuaikan dengan waktu istirahat saya," ungkapnya.

"Sekarang saya tiarap dulu untuk kesembuhan saya. Saya juga enggak berpikir yang enggak penting. Seperti setelah sembuh dapat main film lagi atau enggak. Saya hilangkan pikiran atau angan-angan seperti itu. Ya, yang penting saya sembuh dulu dan ikhlas menerimanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: