Menanggapi Keisengan Haters Tersebut, Karin Tak Lantas Murka

0
berita.rizalmedia.com - Bukan Awkarin namanya jika tidak bisa membuat heboh netizen. Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin mulai dikenal publik semenjak dirinya menjadi selebgram. Rekan duet Younglex ini memang kerap kali membuat public menjadi geleng-geleng kepala.
Pasalnya, Karin dulu merupakan salah satu siswi berprestasi dan menjadi lulusan terbaik tahun 2013 di kotanya. Namun, semenjak melanjutkan SMA nya di ibu kota, pergaulan dan penampilan Karin mulai berubah. Selebgram berusia 20 tahun ini kerap mengunggah foto dan video vulgar dirinya. Pengikut Instagram Awkarin pun di dominasi oleh remaja-remaja tanggung. Dalam akun Instagram Awkarin pun, banyak video dan juga foto vulgar di dalamnya. Namun, ada hal unik dan juga bikin ngakak tentang postingan foto berikut ini. Ini bukan karena unggahan foto atau video Awkarin yang vulgar, namun Karin mengunggah sebuah foto dirinya sedang naik odong-odong bersama dengan seorang anak kecil. Foto itu diunggah pada hari Minggu (19/2). Tentu saja foto tersebut adalah foto hasil editan photoshop. Foto tersebut sebenarnya adalah pose Awkarin saat sedang menunggangi kuda, namun diganti odong-odong oleh tangan-tangan jahil. Menanggapi keisengan haters tersebut, Karin tak lantas murka
Namun dirinya malah mengupload ulang foto tersebut dan memberikan caption di akun Instagramnya @awkarin. @awkarin : "Jaranan jaranan jarane jaran teji (emoji)." Unggahan foto selebgram tersebut kemudian mendapatkan berbagai respon dari netizen. Banyak netizen yang merasa terhibur melihat foto editan itu. @aryafebriann, "Wkwkwkwkwk lol rin (emoji)," @chiaarrafai_, "Gw ngakakkkk hahaha (emoji)," @ptrmylnd_, "HAHAHAHAHAHAHA LUTJUUU SANGADHHH," @raflimuhammadiqbal, "Rokes nih Anak wkwkwkwk,".
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: