Mengejutkan, Inikah Pekerjaan Uus Setelah 'Dipecat' Dua Acara Televisi?

0
berita.rizalmedia.com - Uus nampaknya memang tidak pernah menyangka postingannya di Twitter baru baru ini akan berdampak panjang bagi kariernya. Menuliskan pendapatnya terkait Habieb Rizieq, Uus rupanya dianggap kelewatan dan diterpa isu menghina ulama.

Entah kebetulan atau bukan, Uus kehilangan dua acara televisi yang dulu dibintanginya di tengah heboh isu hina ulama tersebut. Usai tidak lagi bergabung dalam acara televisi tersebut, akhir akhir heboh video melas Uus tengah melakukan sebuah "pekerjaan".

Video tersebut awalnya diunggah oleh komika bernama Mosidik. Memalaui akun YouTube pribadinya, Mosidik membagikan video Uus tengah mengepel lapangan.

"Uus terlihat dengan sedih membersihkan lapangan," tulis Mosidik mengiringi video yang diunggahnya. "Setelah mendapatkan kritik tajam dan cyber bullying dari netizen karena dianggap menghina, Uus Standup Comedy Indonesia dikabarkan kehilangan 2 acara TV-nya," tulis Mosidik lagi. "Meskipun tawaran off-air masih tetap kencang, tapi tentu saja hal ini membuat penghasilan Uus drastis menurun."

"Senin kemarin dilaporkan netizen, Uus terlihat sedang melakukan pekerjaan kasar. Ia terlihat sedang menyapu dan membersihkan sebuah lapangan basket di bilangan Senayan, Jakarta," imbuhnya.

"Sungguh pedih melihat pekerjaan yang harus dilakukan Uus untuk menghidupi anak yang baru lahir dan istrinya. Semoga Uus sadar dan segera bertobat, agar karirnya bisa naik lagi."

Namun setelah ditelusuri ternyata video tersebut hanyalah bagian dari keseruan Uus dan Mosidik sebelum main basket dengan rekannya. Hal itu juga dituturkan oleh salah satu netter di YouTube. "Sbntr lg ada yg komen kualat jd tukang ngepel lapangan. hahahaha dia itu ikut main jg, itu lg mau main basket bareng tmn2nya," tulisnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: