Menurut Alfito Debat Cagub DKI 2017 ketiga Akan Jadi Tantangan Baru

0
berita.rizalmedia.com - Tema yang akan diusung dalam Debat Cagub DKI 2017 adalah mengenai kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Ibu Kota. Alfito Deannova Gintings yang terpilih sebagai moderator debat mengaku ini menjadi tantangan baru begi ketiga pasang calon.

Tema mengenai kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Ibu Kota ini telah terbagi kepada empat subtema diantaranya pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkoba dan kebijakan untuk penyandang disabilitas. 
Menurut Alfito dilansir oleh Liputan6.com Jumat 3 Februari 2017 debat ketiga yang merupakan debat terakhir ini akan lebih banyak membicarakan tentang manusia dan merupakan tantangan tersendiri bagi para pasang calon karena dari situ masyarakat bisa menilai, terutama dalam segi visi misi soal pembangunan fisik, Sumber Daya Manusi, karakter 

Sebagai pemandu debat pilkada sejak 2008, Alfito menuturan ada perbedaan tensi Pilgub di DKI Jakarta dengan daerah lain. 

Alfito mengaku bahwa debat pilkada DKI lebih kencang dibanding debat yang telah dipandunya ketika tahun 2012, tapi ia meyakini bahwa kencangnya tensi pilkada DKI ini tidak akan memberikan pengaruh buruk dalam lajunya Debat pilkada kali ini. 

Sebelumnya Debat Cagub DKI Jakarta akan dilaksanakan pada Jumat, 10 Februari 2017. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: