Menyebut Uus Tolol dan Tidak Berotak, Kiwil Malah Disindir Balik Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa hari yang lalu komedian sekaligus presenter Uus mendapatkan kecaman dari publik. Mantan presenter acara musik "Inbox" itu telah menghina ulama besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq melalui sejumlah cuitannya di akun Instagram.

Salah satu yang ikut kecewa dengan perkataan Uus tersebut adalah komedian Kiwil. Bahkan secara terang-terangan, komedian 44 tahun ini sangat siap menghadapi siapa saja yang melecehkan ulama secara langsung dan bahkan menyebut Uus tolol hingga tak berotak.

Tetapi sayangnya, netizen rupanya tidak menyukai kata-kata yang dilontarkan oleh Kiwil pada Uus. Menurut mereka secara tak langsung hal tersebut justru menyamakan suami Meggy Wulandari ini dengan Uus. "Loe pikir loe lucu? Loe pikir loe cerdas? Pake ngatain orang, liat diri loe," komentar netter.

"Bocah baru melek agama koar koar. Belajar ngaji dulu biar pinter wil.," tambah yang lain. "Lucu ya ente wil?,. Kapan kawin lagi wil?,. Udah gk berantem lgi istri" lo wil?" sahut lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: