Netizen Malah Makin Nyinyir Kepada Uus

0
berita.rizalmedia.com - Komedian Uus memang sedang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Uus memang tak henti-hentinya dibully lantaran tuduhan menghina ulama besar FPI Habib Rizieq. Sebenarnya bukan kali ini saja Uus membuat kontroversi dengan cuitannya.

Berikut beberapa cuitan Uus yang membuat kontroversi.

1. Menyinggung gadis berhijab
 Uus pernah menulis cuitan di akun Twitter-nya soal cewek berhijab.
“Terkadang suka ngebayangin lebih banyak mana, hijabers yang nonton konser Sulis atau yang nonton konser Suju :)))) banyakan Suju sih”.

2. Unggah foto istri
 "Bunda mah orangnya aneh dan cara nyampein sayangnya juga aneh. Bunda ngasih foto ini sambil bilang "Kalo kamu sampe selingkuh sih parah. Apalagi sih yang kamu cari." Aku hanya bisa ngangguk."
Netizen pun ramai membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar.
Tampaknya ada yang membuat netizen salah fokus dengan foto tersebut.
Apalagi kalau bukan tereksposenya bagian dada sang istri.

3. Unggah Foto Anak Dengan Caption Menyindir Wanita Berhijab
 "Eiichiro-kun. Inget ya kalo udah gede nanti. Yang pake sorban dan perempuan yang kepalanya ditutup belum tentu lebih baik mulutnya. Yang bertato juga ngga pasti jahat. Eichiro harus jadi karet kaya Luffy. Fleksibel aja. Kalo fleksibel kurang cukup. Langsung keluarin Gear 4th aja," tulisnya di akun Instagram miliknya pada 10 September 2016 lalu.
4. Foto anak namun dengan caption menyindir
Sekarang tiap unggahan Uus di media sosial kerap dibanjiri dengan komentar-komentar nyinyir.
Seperti unggahannya pada (10/2/2017).
Uus mengunggah foto anaknya, Eichiro yang sedang tengkurap.
Caption foto unggahan Uus ini tidak ada yang aneh. Uus hanya melakukan endorse produk lewat Instagramnya.

Namun, namanya juga netizen, apapun yang diunggah Uus selalu diberi komentar pedas.
Sampai-sampai Uus menuliskan kalimat panjang di kolom komentar dengan menggunakan huruf kapital.
Berikut tulisan Uus yang ditulisnya di kolom komentar. "HEY UDAH DONG KALAU MAU NGASIH SARAN KE DM AJA. NGGAK BAKAL GUA BACA JUGA. NGASIH SARAN DI SINI BUAT APA? BIAR DILIAT BERIMAN DAN BERTAKWA? KALAU LOE NGANGGEP IMAN DAN AKHLAK LO BAGUS, TUNJUKIN DONG, JANGAN DIOMONGIN AJA," cecar komika berusia 26 tahun ini. "GIMANA GUE MAU PERCAYA SAMA LO YANG RIYA IBADAH CUMA BUAT NGERENDAHIN ORANG. ORANG NARKOBA LO HINA HINA LO ASINGIN. JANGAN KIRA CARA KASAR KALIAN NGEBUAT GUA JADI PENGEN BERUBAH. BERUBAH KAYAK LO DENGAN SEGALA CERAMAH KASAR LO?."

Setelah tulisan komentar komika Uus tersebut, ternyata netizen malah makinnyinyir kepada  Uus. Seperti yang ditulis beberapa akun berikut ini.
@nasihun_se, "Ngehina apa,? Di cuitan Twitter ente apa coba baca lagi,? Sadar ngga,? Emang situ baru lahir makanya bilang begitu,? @uus__."
@iyan_camew, "@latisha2504 lu liat aja di kicauan twiter nya becanda seh tapi kebangetan."
@herliananovie, "Mulut lo harimau lo.."
@arifimamyazid27, "@uus__ tolong kalo mengomentari jangan sekalian curhat.. curhatnya cukup ke Yang Maha Pencipta biar curhatan lo gak di bully, netizen menilai itu sia sia.. lo curhat sma Allah, biar gak ada yang tau, biar Allah yang memberi jalan buat introspeksi diri.. dan gak bnyk ngehina orang lain..."
Namun ada juga netizen lain yang memberikan semangat kepadanya.
@hanaazzh, "Keep spirit bang, abaikan saja komentar komentar orang orang SUCI itu bang, mereka yg paling bener udeh, kita bawa santai aje bang @uus__"
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: