Netizen Malah Salah Fokus dengan Alis Milik Istri Raffi Ahmad Ini

0
berita.rizalmedia.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya tidak pernah habis dari sorotan publik. Banyak berita yang beredar mengenai keluarga baru Raffi Ahmad itu. Apalagi kini ada Rafathar, anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Semenjak ada Rafathar, kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita pun menjadi berbeda dari sebelumnya. Meski begitu, Raffi Ahmad dan Nagita terlihat begitu antusias menjadi kedua orang tua untuk Rafathar. Hal ini terlihat dari seringnya Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad yang mengajak Rafathar jalan-jalan bahkan hingga pergi ke Eropa tahun lalu.

Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina pun selalu bersama dengan Rafathar. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Kebersamaan Nagita Slavina dan Rafathar kembali terungkap. Di akun raffinagita1717, terdapat unggahan foto Nagita dan Rafathar sedang tidur bersama (5/2/2017).

Dalam foto itu , terlihat keduanya tertidur pulas. Rafathar terlihat memeluk ibunya dengan erat. Begitu pun juga dengan Nagita Slavina. Nagita Slavina atau biasa disebut Memsye juga tampak memeluk Rafathar. Namun, gara-gara postingan foto itu, netizen malah salah fokus dengan alis milik istri Raffi Ahmad ini. Bukannya malah fokus kepada ibu dan anak itu. Padahal dalam foto itu terlihat Nagita Slavina dan Rafathar sedang tertidur pulas dan sangat saling berpelukan.

Yang membuat netizen gagal fokus adalah karena alis Nagita Slavina. Alis Nagita Slavina atau yang biasa dipanggil Mamsye ini tampak tetap cetar meski sedang tidur. Gara-gara hal ini, netizen pun akhirnya menuliskan banyak komenta. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini.

"Bobok alisnya tetep eksis yak," komentar oktyasss. "Tidur alisnya tetep on coy.. cantiknya kebangetan nih gigi @asriyunita.way," komentar bellanurul95. "Alis tetep megang yee.. wkwkw," komentar ratunira. "Itu alisnya d sulam. Terus klo tidur ga d pake gmn mau di apus dulu terus sulam lg @ @janurizkitiawan," komentar hanah994. "Tidur sih alis tebel bgt haha," komentar fatahidayat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: