Netizen Malah Salah Fokus dengan Wajah Maia

0
berita.rizalmedia.com - berita.rizalmedia.com - Di musim pancaroba, banyak penyakit yang tersebar dan banyak orang yang dengan mudah mengidap berbagai penyakit. Penyakit bisa datang kapan saja dan dimana saja. Penyakit juga tidak memandang siapa orang yang akan mengidap berbagai penyakit itu seperti seorang artis. Sebagai seorang artis yang memiliki segudang jadwal dan juga kegiatan, penyakit mudah saja menghampiri mereka.
Jam kerja yang tak ada habisnya, badan yang lelah, juga disertai cuaca yang tengah berubah-ubah membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Apalagi bagi mereka yang sudah berusia lanjut, daya tahan tubuh harus selalu dijaga. Meski masih muda, jika tak menjaga kesehatan serta pola makan, tubuh juga akan mudah terkena penyakit. Seperti yang saat ini dialami oleh anak pertama dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sakitnya putra sulung mantan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini diketahui dari postingan akun gosip Noona Bigos pada 21/2/2017. "Paling juga kecapean.biasa sakitnya para ertong," komentar @mue.zza. Tampak Al yang mengenakan kaus berwarna hitam ini sedang tidur di ranjang pasien dengan jarum infus yang menempel di tangannya. Tak sendirian, sebagai seorang ibu, Maia Estianty diketahui selalu menemani Al. Sambil menunggu sang anak, Maia menyempatkan diri untuk berselfie agar Al dan dirinya
mendapatkan sedikit hiburan. "Sakit apa dek al ya ?! sini suntik aku, eh maksudnya aku suntik, biar cepat sembuh." Caption yang disertakan oleh akun Noona Bigos dalam postingannya. Karena ada sang ibu yang menemaninya, netizen malah salah fokus dengan wajah Maia. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah berkepala empat wajah Maia Estianty masih segar dan tampak cantik. Sontak saja banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan mantan istri Ahmad Dhani ini. @azhshop_fashion, "Pengen deh kinclong kya bunda biar bsa deket sama dede al *eh." @ranizak, "Ini ibu2 wajahnya mulus, alisnya nggak ketebelan, senyumnya tulus ckckck pakde sepertinya hidupmu penuh penyesalan." @lisacecilia_icha, "Emang uda genetiknya cakep...pakdeeeeee nyesellll." @sofina_bags, "Salfok ama kulit muka bunmay...bening nan licinnn."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: