Netizen Terkejut dengan Pertemuan Raffi Ahmad dan Enji di Arab Saudi

0
berita.rizalmedia.com - Keinginan Raffi Ahmad untuk memboyong Nagita Slavina dan buah hati mereka Rafathar akhirnya terwujud. Tanggal 19 Februari 2017 ini, keluarga kecil tersebut berangkat ke Arab Saudi. Keberadaan keluarga kecil Raffi Ahmad ini bukan untuk berlibur, melainkan untuk menunaikan ibadah umrah.
Umrah kali ini merupakan kado ulang tahun bagi Raffi untuk istrinya Gigi yang memberikan sebuah lagu untuknya. Umrah Raffi Ahmad tahun ini merupakan umrah pertama dirinya dengan didampingi anak sekaligus istrinya. Ada hal unik yang dialami keluarga kecil itu di tanah Arab Saudi. Saat berada di Arab Saudi rupanya Raffi Ahmad bertemu dengan rombongan Henry Baskoro Hendarso. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab dipanggil dengan sapaan Enji merupakan mantan suami Ayu Ting Ting.
Hal ini membuat netizen terkejut dengan pertemuan Raffi Ahmad dan Enji di Arab Saudi. Pasalnya, Raffi Ahmad memang tengah digosipkan menjalin hubungan gelap dengan penyanyi dangdut yang merupakan mantan istri Enji tersebut, Ayu Ting Ting. Pertemuan Raffi dengan Enji ini tentu mengundang banyak komentar dari "Si p*a malu gak ya ketemu nji?," komentar @nonni2808. Dalam fotonya yang diunggah oleh akun gosip Igtainment ini, Raffi Ahmad tak hanya berdua saja saat bertemu dengan Enji. Melainkan bersama rombongan. Lucunya ekspresi Raffi yang hanya memberikan senyum tipis ini dianggap sebagai malu. Tak hanya itu saja, bahkan ada juga netizen yang memberikan komentar keduanya saling curhat. Tentu bisa curhat tentang banyak hal, mulai dari pengalaman masing-masing hingga bisnis. "Nah bisa saling curhat tuh," ujar @itsmerylmanuel. "Ketemu gt bahasa yg lagi dgosipn gak ya," komentar @putrim0803. Begitu lah reaksi dari para netizen.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: