Netter Curiga Kalau Raffi dan Ayu Menghabiskan Akhir Pekan Bersama

0
berita.rizalmedia.com -Berita mengenai Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu saja menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, netter curiga kalau Raffi dan Ayu menghabiskan akhir pekan bersama-sama. Dugaan itu muncul saat Raffi dan Ayu kepergok memberikan like di Instagram. Meski foto yang dilike berbeda, netter menyadari kalau keduanya online hampir bersamaan.

Yang membuat netter semakin curiga karena tak tanggung-tanggung, dua artis sensasional itu online pukul 4 pagi. Mungkinkah keduanya sedang berduaan?

"Cuma mau nanya, abis meeting di mall si peak pulang ke rumah ngga sih ? Barusan eke buka ig skitar jam 4 subuh si peak sama si eek sama2 ngelike poto barengan. Mrk baru bangun atau gimana yah ? Ko bisa pas gitu ngelike nya barengan jam 4 subuh lagi. Emmm kebetulan kali yah... kebetulan bangun dan kebetulan ngelike bareng. Sering bgt kebetulannya atau emang mrk lagi barengan ?? Atau mrk mau pulang ? Atau mrk mau kemana ? Atau mau sholat subuh brg ? Atau si eek kuiin baru bangunin peak ? Atau ada yg mau janjian ketemuan pagi2 kali, soalnya acara lalayeye jg skr mulai nya jam 9 jd bisa lah ketemu dulu kali hihihi mungkin yaa ini kan cuma asumsi eke krn hanya Tuhan dan mrk yg tau," demikian tulis netizen di detikForum.

Melihat keduanya online di waktu yang bersamaan, sontak akun lain lantas menimpali dan mengungkap kalau Raffi memakai baju yang sama dengan yang dipakai di "Dahsyat" bersama Denny Cagur dan Syahnaz Sadiqah. "sebentar Mak, kalo eke coba perhatiin baju yg pojok atas sama dg baju ratata pagi ini, dan kaos peak juga sama kayak yg dipake di dahsyat hari ini, kalo eke gak salah warna ya," begitu kata yang lainnya.

Namun sejauh ini, isu berduaan di pagi hari itu belum terbukti kebenarannya. Netter juga mulai yakin kalau Raffi semakin sulit bertemu Ayu di luar pekerjaannya. Ini karena baik Raffi dan Ayu selalu tak luput dari perhatian wartawan dan netizen yang penasaran dengan isu perselingkuhan mereka. Demi mengalihkan isu, Raffi biasanya pamer kebersamaan ditemani sang istri, Nagita Slavina.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: