Netter Membandingkan Kegendutan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina

0
berita.rizalmedia.com - Artis satu ini selalu mendapatkan kritikan pedas dari para haters. Ayu Ting Ting semakin memiliki banyak haters semenjak ada gosip mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Semenjak digosipkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting, haters Ayu Ting Ting pun semakin meningkat terlebih saat penggemar Nagita Slavina ikut angkat bicara mengenai hubungan mereka bertiga.
Sejak saat itu, semua aktivitas Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan netter. Mulai dari foto selfie hingga kegiatan sehari-harinya mendapatkan komentar negatif. Seolah tak mau kalah, fans Ayu Ting Ting pun akhirnya angkat bicara dan membela Ayu Ting Ting. Hingga akhirnya perang komentar antar fans pun terjadi dan sepertinya tidak ada habisnya.

Akhir-akhir ini, ada komentar dari para fans Ayu Ting Ting yang mengatakan jika  Nagita Slavina gendut dan mirip dengan artis comedian, Nunung. Menanggapi hal itu, fans dari Nagita pun tak ingin tinggal diam. Mereka pun akhirnya menemukan bukti bahwa tubuh Ayu Ting Ting juga lebih berisi.
Terlihat dari foto yang diunggah oleh akun dramakuin, ibu dari satu anak bernama Bilqis ini terlihat mengenakan gaun berwarna merah. Dalam foto itu, terlihat Ayu Ting Ting sedang berpose duduk hingga terlihat lipatan lemak di perutnya.

Tak hanya itu saja, terlihat jika Ayu Ting Ting memaksakan diri untuk mengenakan ikat pinggang dengan kencang. Hal ini dimaksudkan agar memberikan kesan langsing pada dirinya. Melihat hal itu, netter pun langsung memberikan komentar negatif. Netter membandingkan kegendutan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad ini. Mereka membandingkan dengan Nagita yang malah pede memakai baju gombor walau sering dibully gemuk.

"Ubul gak pede, kayak Nagita dong, malah makin seksi pakai baju gombor," ujar netizen. "Tahan napas dah sampe pingsan, dia nyiksa diri amat biar dibilang sexy," sindir netizen.

"Kalo perut bisa ngomong pasti bakal maki2 kali, pengen keliatan langsing sampe pinggang sama pinggulnya jadi kek gitu," seru yang lainnya. Ketika penggemar Ayu tak terima, sejumlah akun memberikan pembelaan.

"Maaf sblmnya saya agak lancang, tpi yg cari kesalahan ttg bentuk tubuh alias fisik alias body itu dari balajaer sendiri..mreka selalu nyari kesalahan mba gigi dari segi body..kalo dari si mimin nya nemu fto begini trus ngeliatnya pinggulnya kyak bgitu hrus gmn dong??sdangkan bala jaer ngliat body nya mba gigi aja lngsung mulutnye koar2 bilang gendutlah,kulkas 4 pintulah,gabisa jaga badan lah,dll," ujar netter. "Berapa lapis ?? Ratusan ,, tantang deh sekali2 si japok vs gigi tanpa make up sma sekali biar bala jaer pda nyadar syp yg bener" cantik alami tanpa buatan," tutur yang lainnya.
 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: