Para Mantan Raffi Ahmad Ikut Terhanyut Dalam Euforia di Hari Ulang Tahunnya

0
berita.rizalmedia.com - berita.rizalmedia.com - Bukan Raffi Ahmad jika tidak bisa membuat heboh publik. Salah satunya sejak proses pernikahan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menghebohkan publik. Seperti yang terjadi saat hari ulang tahun mereka. Di hari ulang tahun mereka pun juga tak kalah heboh.
Pasalnya, Raffi dan Gigi lahir pada tanggal dan bulan yang sama yaitu pada tanggal 17 Februari. Mereka pun sama-sama merayakan hari ulang tahun mereka. Para sahabat pun juga rupanya memberikan kejutan kepada kedua pasangan suami istri itu. Nagita Slavina atau yang biasa disapa dengan Gigi ini juga memberikan kado spesial untuk Raffi berupa lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw berjudul Ku Jaga Takdirku. Lirik dan alunan melodinya mempu membuat bulu kuduk berdiri. Moment ulang tahun Raffi dan Gigi ini tampaknya membuat para mantan Raffi Ahmad ikutterhanyut dalam euforia di hari ulang tahunnya. Seperti yang dilakukan oleh akun @firasetiawan09. Ia mengunggah screenshoot Instagram Raffi dan Melly Goeslaw yang memperlihatkan komentar para mantan Raffi.
Pada foto Raffi dan Rafathar ini terlihat Laudya Cynthia Bella memberikan doa dan ucapan soal keberangkatan umrah Raffi. Tak lupa Bella juga mengirim salam untuk Gigi dan Rafathar. Sedangkan pada Instagram Melly Goeslaw, tampak Yuni Sarah memberi komentar pujian mengenai lagu dan pembawaan Gigi saat menyanyikannya. Sungguh pemandangan yang indah ketika para mantan suami saling menghargai. "Barisan para mantan," tulis @safitri.vivie27. "Mantannya pada koment," tulis @tutihadi25_. "Komentnya semua mantan mmad," tulis @nurulsfadhil. "Mantan2 yg menghargai gigi," tulis @nanaritaaaaa. "Sesemantanans aja ndoain hubungan mereka..yg onoh yg katanya cuma temenan kok gak prmh doain hubungan mereka," tulis @triyantivelastra. "Ketika mantan2 bersatu :') btw gigi kayaknya harud berguru sama tante yunet deh gimana caranya ngagepin si rapiah," tulis @prelovedjktstory. "Dua mantan yg berwibawa dan patut dicontoh," tulis @alenasyazuki. "Coment para mantan yg baik2..beda sama ubull..para mantan kelihatan tulus ke gigi," tulis @atkgautama.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: