Para Netter Ini Membanjiri Keponakan Ashanty Tersebut dengan Beragam Cibiran

0
berita.rizalmedia.com - Aurel Hermansyah rupanya sering menjadi sorotan netizen. Tak hanya dandanannya yang membuat netizen heboh, terkadang keluarganya pun juga ikut menjadi sorotan. Seperti yang dialami oleh sepupu Aurel ini. Keponakan Ashanty atau sepupu Aurel bernama Millendaru ini lagi-lagi membuat geger netizen. Kali ini bukan karena dandanannya yang mirip cewek, melainkan karena postingannya di linimasa Instagram Story. Sepupu Aurel Hermansyah ini mengunggah momen kebersamaan dirinya dan seorang temannya yang tengah berenang.
Namun, yang membuat netizen heboh karena dalam unggahan Milleandru dan temannya tak seperti cowok-cowok pada umunya, keduanya justru bertingkah seperti anak gadis. Keduanya terlihat menutupi bagian dada mereka dan tersenyum manja. Seolah tak ingin bagian dadanya terlihat, Millen bahkan menutupinya dengan sticker berbentuk love. Sontak, postingan akun gosip @makrumpita pada Rabu, (15/02/2017) ini langsung ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang memberikan cibiran kepada sepupu Aurel Hermansyah ini.
"Gimana Mak kagak julid coba.. postingan Dek Milen mengundang komen-komen durjana. Ngeliat ginian Mak berasa liat anak perawan lagi mandi di sungai sambil nyuci selendang.. Para netter ini membanjiri keponakan Ashanty tersebut dengan beragamcibiran." Beberapa di antaranya bahkan menganggap jika Millen dan temannya tersebut merasa seperti gadis atau bidadari yang tengah mandi di kali. Berikut komentar – komentar dari para netizen. "Ya Allah kok dia berasa bidadari lagi mandi di air terjun ya," komentar akun @citranindyas98. @nuningwahyuningsih : "Duilah...kembang pasir..eh kembang desa lg pd mandi.." tulisnya. @jenadira_ : "duh pake ditutup2in segala, dek molen kek punya melon aja, padahal cuma biji semangka eimm." Ada lagi yang mengomentari seperti ini. @cun_yang : "Hahahahahaha... anak perawan mandi di sungai." @hastinclaverina : "Hee pake segala ditutupin, tete aja gak ada." Ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: