Pengikut Pengasuh Arsy di Instagram Pun Juga Bisa Dibilang Cukup Menakjubkan

0
berita.rizalmedia.com - Artis memang seseorang yang kesibukannya tidak bisa dipungkiri lagi. Jadwal kegiatan yang padat membuat mereka tidak dapat mengurus semuanya sendiri. Apalagi bagi sebagian mereka yang mempunyai buah hati lebih dari satu. Hal ini rupanya juga dirasakan oleh keluarga romantis Anang Hermansyah dan Ashanty.
Diketahui Ashanty mempunyai dua orang anak balita yang masih begitu kecil. Arsy Hermansyah saat ini menginjak usia dua tahun, sedangkan adiknya Arsya baru menginjak usia empat bulan. Karena umurnya yang masih begitu kecil dan padatnya kegiatan Ashanty, istri Anang Hermansyah itu kemudian memutuskan untuk memakai seorang pengasuh anak atau baby sitter. Baby Sitter Arsy tersebut bernama Suwarsih Asih. Suwarsih ternyata sering diajak oleh keluarga Anang dan Ashanty tersebut untuk berjalan-jalan ke luar negri. Baru-baru ini pengasuh Arsy tersebut juga diajak untuk menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci. Ucapan terima kasih dan rasa syukur tak henti-hentinya di ucapkan oleh dirinya.
Bahkan pengasuh putri Anang-Ashanty juga memiliki sebuah akun Instagramnya sendiri. Tak tanggung-tanggung, pengikut pengasuh Arsy di Instagram pun juga bisa dibilang cukup menakjubkan. Bisa dibilang setara dengan para artis ibu kota. Akun Instagram dengan nama @suwarsiha itu mempunyai pengikut sebanyak 400 ribu followers! Jumlah tersebut tiga kali lipat lebih banyak dari pengikut Instagram artis fenomenal Tiara Dewi yang hanya berjumlah 170 ribu saja Tak hanya itu, Suwarsih pun juga terbilang cukup hitz, karena sering memunggah foto-foto dirinya bersama dengan keluarga Anang dan Ashanty. Bahkan disetiap unggahannya selalu mendapat puluhan ribu likes dari followers. Seperti unggahan foto kemesraan Azriel dan Arsy yang di unggah oleh @suwarsiha beberapa hari yang lalu ini. Sontak, netizen yang melohat foto tersebut langsung ramai-ramai memberikan likes. Foto itu pun akhirnya mendapatkan likes sebanyak 12.152 likes dan ribuan komentar. Benar-benar hits, bukan?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: