Pertengkaran Antara Tyas Mirasih dan Haters

0
berita.rizalmedia.com -Lama tak terdengar kabar, kini Tyas Mirasih memberikan kabar bahagia. Rasa bahagia kini tengah dirasakan oleh artis cantik, Tyas Mirasih. Sang kekasih, Raiden Soedjono, akhirnya telah melamar dirinya. Tyas pun sempat memamerkan cincin lamaran tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (2/3).

Dalam foto tersebut terlihat aura bahagia yang terpancar dari wajah Tyas Mirasih, mantan dari Raffi Ahmad ini.
Dalam foto tersebut, terlihat Tyas sedang mengenakan jaket bulu-bulu. Ia pun tersenyum manis menunjukkan cincin yang melekat di jari manisnya. Sedangkan sosok Raiden berada di belakangnya.

Melihat foto itu, beragam komentar pun berdatangan. Namun, alih-alih mengucapkan selamat atas pertunangan Tyas, salah seorang haters malah memberikan cibiran pedas. Tyas sampai dibuat meradang membaca komentar akun tersebut. Bahkan terlihat Tyas sempat membalas komentar dari akun tersebut hingga terjadi pertengkaran antara Tyas Mirasih dan Haters.

"Akhirnya ada yang mau," tulis pemilik akun @swee**aluh. "Bukan ada yg mau mba. Adanya udah dikasih jodohnya sama Allah. Ngga bisa liat orang bahagia dan didoain ya? Bisanya nyinyir?" balas Tyas. "Bukan nyinyir lho. Saya juga seneng akhirnya ada yang mau nikahin," balas akun itu lagi.

"Kenapa akhirnya ada? Kalo emang seneng kata2nya ngga gitu," tambah Tyas. "Ngga usah urusin hidup orang mba. Belum tentu lbh baik dr hidup yg diomongin."

Seolah masih merasa kesal dengan komentar netter tersebut, Tyas pun lalu mengunggah foto capture komentar tersebut. "Kenapa ya orang itu ngga bisa liat orang lain bahagia? Kenapa ngga bisa doain yg baik2? Saya aja ngga pernah urusin atau jelekkin hidup orang lain, tapi kok byk bgt ya yg bgini?" tulis Tyas. "Hidup,jodoh,rezeki semua ditangan Allah. Kalo skrg akhirnya saya menemukan nya,artinya Allah udah percaya utk kasih yg terbaik buat saya."


Lalu kapan ya Tyas akan melangsungkan acara pernikahannya dengan Raiden? Kapan Tyas akan segera mengakhiri masa lajangnya? Sayang, hingga saat ini Tyas masih enggan membocorkan kapan ia akan menikah dengan sang kekasih. Kita doakan saja, ya.  



Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: