Raditya Dika Mengunggah Foto dan Mengucapkan Rasa Belasungkawa Untuk Sang Kekasih

0
berita.rizalmedia.com - Kabar duka kembali hadir di awal tahun 2017. Kabar duka ini juga kembali hadir di dunia hiburan tanah air. Setelah kabar duka datang dari artis Indra Bekti dan Ruben Onsu yang telah ditinggal pergi oleh orang yang mereka kasihi untuk selama-lamanya,  kini kabar duka datang lagi dari kalangan selebriti, Anissa Aziza.  Lewat akun Instagram, bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini mengumumkan jika sang ayah meninggal dunia, Sabtu (4/1).


Ayah Anissa meninggal tepat di hari ulang tahun sang kakak, Amaliaa Aqsa. Lewat akun Instagramnya, pemeran Sasha di film “Koala Kumal” itu memberikan kekuatan untuk sang kakak yang kehilangan sang ayah tepat di hari ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun kakak ku sayang @amaliaaqsa tepat di hari papa kita meninggal km harus kuat ya. Doa yg terbaik buat km & papa. We love you," tulis Anissa. Sebagai kekasih Annisa, Raditya Dika juga merasakan duka yang mendalam dengan kabar duka yang menimpa keluarga Annisa Aziza tersebut.
Hal ini terlihat dari unggahan foto yang diunggah oleh Raditya Dika ke akun Instagramnya. Raditya Dika mengunggah foto dan mengucapkan rasabelasungkawa untuk sang kekasih. Ia mengunggah foto dengan background hitam. Ia pun juga menuliskan, “My most sincere condolences on the loss of @anissaaziza father."

Unggahan itu pun langsung mendapat banyak komentar dari para netter di Instagram. Banyak netter yang mengucapkan rasa belasungkawanya kepada Annisa Aziza. Ucapan duka mengalir dari netter untuk Anissa baik dari akun Instagram Annisa dan juga dari akun Instagram Raditya Dika. Seperti ucapan dari beberapa netter berikut ini.

 "Turut ikut Belasungkawa Juga Bang @raditya_dika semoga di terima di sisi Allah SWT #Aminn @anissaaziza," tulis netter. "Turut berduka cita kak @anissaaziza semoga papanya di berikan kubur yg lapang," tulis yang lain.

Semoga Annisa sekeluarga diberi ketabahan dan kekuatan. Terlebih untuk kakak Annisa yang kehilangan sang ayah di hari ulang tahunnya. Semoga Annisa sekeluarga diberi kelapangan hati. Aamiin.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: