Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mesra di Acara Pengajian, Cagub Anies- Sandiaga Malah Baper

0
berita.rizalmedia.com - Untuk bisa merayakan ulang tahun bersama yang jatuh pada Jumat (17/2), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menggelar acara pengajian. Acara tersebut berlangsung di rumah orangtua Raffi, Amy Qanita yang berada di kawasan Andara, Depok.

Tak hanya sejumlah anak yatim piatu, Raffi ternyata juga mengundang pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Pengajian tersebut rupanya sekaligus menjadi acara pamitan Raffi dan Nagita.

Sebab, keluarga kecil Raffi itu akan segera berangkat umrah. "Hari ini kita ada pengajian buat perayaan ulang tahun saya sama Gigi," ujar Raffi saat ditemui. "Sekaligus acara pamitan karena besok saya, Gigi sama Rafathar mau berangkat umrah."

Sepanjang acara, Raffi nampak terus lengket dengan Nagita. Sesekali Raffi memberikan ciuman kepada sang istri. Sikap romantis ayah satu anak itu bahkan sempat membuat Sandiaga terbawa perasaan alias baper. Lewat akun Instagram miliknya, Sandiaga memuji kemesraan pasangan muda tersebut. "@raffinagita1717 Yang ulang tahun mesranya..." tulis Sandiaga di bagian keterangan foto. "Kita mah apa atuh... @aniesbaswedan @nurasiauno."

Setelah memberikan kata sambutan, Raffi langsung mengajak para tamu untuk memulai acara pengajian. Lantunan ayat suci Alquran pun sontak menggema di seluruh ruangan. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat. Tak hanya berpose bersama Sandiaga, Raffi dan Nagita juga sempat meniup kue ulang tahun bersama. Kue ulang tahun keduanya pun terlihat unik dengan hiasan patung menyerupai keluarga kecil Raffi.

Sedangkan itu, kehadiran Sandiaga ternyata menjadi kejutan bagi ibu Raffi. Amy mengungkapkan cukup terkejut dan tidak menyangka apabila sang idola benar-benar datang mengunjungi rumahnya. "Saya kira tadinya bercanda, ternyata beneran datang. Ini tamu kejutan buat mama saya," lanjut Raffi. "Saya nge-fans banget sama Bang Sandi," sahut mama Amy.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: