Raisa Ketahuan Mengunggah Surat Romantis Bukan Dari Hamish

0
berita.rizalmedia.com - Setelah menutupi kabar hubungan jalinan asmaranya dengan Hamish Daud, akhirnya kini kabar itu terkuak juga. Setelah foto-foto kemesraannya tersebar di sosial media.

Namun, baru-baru ini kabarnya Raisa tengah mengunggah foto yang tidak ada kaitannya dengan Hamish Daud. Bahkan baru-baru ini Raisa ketahuan mengunggah suratromantis bukan dari Hamish. Ia membagikan surat dari kedua orangtuanya yang diberikan tahun 2015 lalu. Pemilik nama asli Raisa Andriana itu rupanya sedang bernostalgia. 

Raisa membagikan surat berisi pesan cinta dari kedua orangtuanya sebelum dirinya menggelar konser "Pemeran Utama" di Jakarta. Ayah Riasa menuliskan pesan manis untuk putri bungsunya. Seperti berikut ini.
BUNGSU KECIL AYAH,

Istirahat yang banyak,
jangan lupa shalat,
berdo’a dan lebih banyak
lagi sedekahnya.
In sya Allah semuanya lancar.

Seolah tak ingin kalah, ibu Raisa juga menuliskan surat kepada Raisa.

Doa Ibu selalu untuk Yaya.
In sya Allah semuanya dilancarkan….
Tetap semangat.
Bismillah…

Raisa diingatkan untuk tetap melaksanakan ibadah salat, berdoa dan juga bersedekah oleh sang ayah. Kemudian sang bunda menuliskan pesan yang tak kalah romantis. "Doa ibu selalu untuk Yaya. Insya Alalh semua dilancarkan. Tetep semangat. Bismillah...," bunyi pesan ibunda Raisa.

Surat romantis dari orangtua Raisa ini sukses membuat netter terharu. "Terharu baca nya... All the beat for you kak @raisa6690 @yourraisa_purwakarta," seru netter. "Aku terharu kali pas dikasih ini sama abah sama ibuk loh," tulis yang lain. "Terharu! Jd kangen Alm papa," kata netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: