Rambut Dicat Biru, Joshua Stres Putus dari Pamela Bowie?

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa hari yang lalu publik sempat dihebohkan dengan warna rambut baru Agnes Monica yang dianggap tidak biasa. Agnes pada saat itu memutuskan untuk mengubah rambutnya menjadi warna jingga menyala.

Sekarang keputusan tidak kalah heboh juga dibuat oleh Joshua Suherman. Melalui Instagram, Joshua mengumumkan warna rambut barunya yakni biru terang.

Dengan warna rambut barunya, Joshua menganggap dirinya mirip dengan member tertua Big Bang, T.O.P. Ya, pelantun "Last Dance" itu memang sempat tampil dengan warna rambut serupa di era "Fantastic Baby".

Tak hanya di Instagram, Joshua juga membagikan video proses mengubah warna rambutnya di YouTube. Mantan kekasih Pamela Bowie ini menghadirkan beberapa tahap pewarnaan rambutnya dalam video berdurasi sekitar 6 menit.

Banyak netizen yang mengomentari penampilan baru Joshua. Di Instagram, kebanyakan netizen menuliskan komentar-komentar lucu untuk kolase foto Joshua dan T.O.P. "Ojo mekso ra jo @jojosuherman," ledek netter.

"Yg kanan kaya boneka barbie yg kiri kaya boneka beruang hehe," kata netter. Sementara itu, komentar lain diberikan netter di YouTube. Tak sedikit netter yang mengatakan jika ulah Joshua mengganti warna rambut ini lantaran dirinya stres pasca putus dari Pamela.

"Tapi bukan karena putus kan??? Tanya netter. "Efek abis putus wahahaha," kata netter. "Frustasi joo putus sampe dicoloring?" celetuk yang lain. "Efek patah hati kah?" tebak lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: