Ridwan Kamil Langsung Marah Atas Apa yang Dia Lihat Dalam Foto

0
berita.rizalmedia.com -Walikota Bandung, Ridwan Kamil, marah ketika mengetahui penampakan Trotoar Jalan Ir. H Djuanda (Dago) yang kotor dipenuhi dengan sampah yang berserakan. Hal ini terjadi saat Fadjroel Rachman mengunggah foto yang menampakkan Trotoar Jalan Ir. H Djuanda (Dago) yang kotor dipenuhi dengan sampah yang berserakan. Tak hanya itu, ia juga bahkan menyampaikannya kepada sang walikota. Ia pun menuliskan caption seperti ini.
 

"Dikirim teman, trotoar  Bandung sudah seperti di Barcelona kata Kang @ridwankamil tapi sayang oknum warga msh nyampah tak membantu walkotnya berbenah Bandung," tulisnya.

Mengetahui hal tersebut, Ridwan Kamil langsung marah atas apa yangdia lihat dalam foto tersebut. Kang Emil--sapaan akrab Ridwan Kamil langsung menscreenshot foto yang diunggah oleh akun @fadjroelrachman.

Ia kemudian mengunggahnya kembali dalam akunnya Instagramnya, @ridwankamil, pada Minggu (12/2/2017). Dalam unggahan foto itu tampak Trotoar Dago yang dipenuhi sampah bekas bungkus makanan, dan minuman yang berceceran di sekitar bangku yang sengaja disiapkan untuk publik itu.
Kang Emil hingga menumpahkan kemarahannya dalam sebuah caption tegas.

"Buat anda2 #KelasMenengahNgehe yang menikmati trotoar dago yang baru tapi nyampah seperti ini. Ini pesan dari kami: Salam jari tengah," tulisnya disertai dengan emoji jari tengah, emoji sedih.
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bergaya bersama Polwan berjilbab sambil mengamankan perayaan Natal di Kota Bandung, Sabtu (24/12/2016) malam.
 
Emil --panggilan Ridwan Kamil-- berfoto di sekitar gereja GKI Van de Venter, Bandung. Aksi Emil itu pun ia unggah di akun instagramnya. Ridwankamil: Bersama 3 polwan single berhijab yang menjaga keamanan ibadah Natal di GKI Van de Venter. Inilah indahnya mengIndonesia. Mohon maaf menang banyak. Nuhun.

Tetapi, komentar netizen pun bermacam-macam. Mereka tidak  hanya menanggapi tulisan Ridwan Kamil, tetapi justru mengomentari para polwan yang cantik-cantik tersebut. Malah ada netizen yang meminta dicomblangin kepada Ridwan Kamil.

Samudra_antartika, "Kedua dari kiri tolong recomded atuh, masih jombs nih @ridwankamil."
Dalyothomaski, "om: telolet om,.,."
Iyoarisman, "Tiasa mereun rada di umpan lambung palih dieu pakbos @ridwankamil eta nu rada kempot+gado na beulah."
Fajrin.rienz, "mohon maaf menang banyak."
Gusti_putra_tula, "Terima kasih utk pengamanannya. Kami pun di GKI MY dapat beribadah dgn tenang dan aman."
Zhar_ismail, "Om telolet om."
Bagas.danur.15, "Anda harus diboikot karena membuat yg single nan jones tersakiti ."
Bayuekoyudhisthiro, "mantap, salam dari jogja kota budaya yg ramah n toleran."
djie_durachman, "Ieu nu ngajak photo polwan atau pak wali @ridwankamil ..."
ernaguna1, "Ari eta saha di tukang aya 2an nu noong pa? @ridwankamil."
natthan_alnabawiLeubah "mohon maaf menang banyak" asa kasindiran ,.kang..pedah eta tilu,,ngarempet,,deeuhh
azuardizakiyaani, "Om kenalin om."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: