Rifky Balweel Promosi 'Orang-Orang Kampung Duku', Netter Kecewa Terkait Hal ini

0
berita.rizalmedia.com - Salah satu sinetron SinemArt yang dikabarkan akan tayang adalah "Orang-Orang Kampung Duku" (OOKD). Sinetron ini akan menampilkan Rifky Balweel sebagai salah satu pemainnya.

Melalui Instagram, Rifky telah mulai mempromosikan sinetron terbarunya itu. Ia membagikan poster sinetron "OOKD" belum lama ini di Instagram. Nampak Rifky, Citra Kirana, Nany Wijaya dan Latief Sitepu ada dalam poster tersebut.

"Bismillahirohmanirohim," tulis mantan suami Risty Tagor itu mengiringi foto yang dibagikannya. Postingan ini jelas membuat netter bahagia sekaligus antusias. Namun ada juga netizen nampaknya kecewa melihat poster "OOKD" itu.

Netizen ternyata kecewa sebab Andi Arsyil tak muncul dalam poster tersebut. Maklum saja, sejak dipasangkan di "Tukang Bubur Naik Haji", netter sepertinya belum siap menyaksikan Citra tak lagi bersama Andi Arsyil di "OOKD".

"Kok ga ada andy arsil?" ujar netter. "Yaaahhhhh gak ada @andiarsyil," imbuh yang lain. Sementara itu, Andi Arsyil disebut-sebut tetap akan bergabung sinetron "OOKD".

Belum lama ini beredar bocoran bahwa aktor tampan itu akan bergabung di pertengahan episode sebagai sosok pemuda yang menyelamatkan Citra dari gemerlap dunia dangdut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: