Rumah Ini Dapat Dipindahkan Dari Satu Tempat Ke Tempat

0
berita.rizalmedia.com -Banyak istilah yang mengungkapkan jika rumah adalah tempat paling nyaman. Bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa rumahku adalah istanaku. Istilah itu nampaknya sudah melekat di kalangan masyarakat.

Karena istilah itu, akhirnya banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mempercantik rumah mereka. Mulai dari dekorasi, warna cat dinding, aksesoris, dan lain sebagainya. Seperti yang dilakukan oleh seorang arsitek bernama Chris Heininge ini. Baru-baru ini, ia mempunyai sebuah ide yang cukup unik dan brilian.
Ia mendesain rumah dengan ukuran kecil. Namun, rumah yang memiliki ukuran kecil ini tak membuat arsitek asal Amerika Serikat ini kehilangan akal. Bahkan Chris mampu membuat dekorasi rumah yang unik sekaligus nyaman untuk dihuni.
Melansir Brightside, rumah berukuran 18 meter persegi, rumah ini punya ruang tamu, dapur, bahkan kamar mandi dengan jacuzzi. Unik sekali bukan? Bagaimana bisa rumah dengan ukuran kecil ini bisa mempunyai ruang tamu, dapur, bahkan kamar mandi dengan jacuzzi.

Chris, yang tinggal di Jepang selama 20 tahun, memperoleh pemahaman yang baik tentang cara memanfaatkan ruang-ruang kecil. Lalu, dia memutuskan untuk menerapkan pengalamannya di negara lain. Ruang tamu stylish memiliki jendela besar dan desain minimalis ala Jepang memungkinkan Anda untuk menaruh banyak hal dalam ruang tamu. Sofa lipat ini menyatu dengan kasur sehingga dapat dipakai untuk duduk para tamu.
 
Sebuah wastafel, kulkas kecil, kompor, lemari, meja dapur, televisi, dan bahkan perapian listrik semuanya telah disusun rapi di bawah tangga. Di dalam tangga juga ada lemari untuk penyimpanan. Dapur dilengkapi dengan banyak rak dan lemari. Pintu memungkinkan untuk mendapat banyak cahaya.
 
Desain interior memberikan suasana yang nyaman dengan penerangan alami dan ruangan yang ideal. Untuk sebuah rumah kecil tidak ada perasaan bahwa desain ini terlalu ramai. Di sebelah dapur terdapat kamar mandi dengan jacuzzi. Di seberang kamar mandi, ada wastafel dan satu set lemari bergaya.
 
Desain ruangan juga memungkinkan untuk mesin cuci ditempatkan di sini. Sesuai dengan desain Jepang, banyak kayu yang dipakai untuk desain kamar mandi memberikan perasaan kehangatan dan kenyamanan.
Lantai dua memiliki kamar tidur yang nyaman, dengan kasur dan ruang penyimpanan yang besar. Bahkan, rumah ini dapat dipindahkan dari satu tempat ketempat jika perlu. Atap dan bagian dari dinding dapat dengan mudah dibongkar, dan sisanya diangkut sebagai sebuah kesatuan.
Benar-benar menakjubkan bukan? Orang lain bisa tertipu dengan rumah kecil ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: