Salah Seorang Netter Menyebut Syifa Sebagai Wanita Kerdus

0
berita.rizalmedia.com - Keluarga memang erat kaitannya dengan kehidupan kita. Begitupun dengan yang dialami oleh keluarga artis. Meski tidak memiliki masalah dengan orang lain, keluarga bisa menjadi sasaran haters. Seperti yang dialami oleh adik Ayu Ting Ting, Syifa. Meski tidak memiliki masalah langsung dengan para haters, Syifa kerap mendapatkan hujatan dan kritikan pedas dari para netter. Syifa juga sering menjadi bulan-bulanan para netter.

Kali ini, Syifa harus mendapatkan lagi komentar pedas dari para haters. Pasalnya, Syifa sempat bernazar untuk berhijab selama 40 hari selepas umrah. Nazar adik Ayu Ting Ting ini langsung menuai banyak cibiran. Hal ini dikarenakan belum lama ini, Syifa terlihat tengah memposting foto dirinya yang tidak mengenak hijab dan mengenakan celana ketat serta memamerkan bahu mulusnya.

Dalam foto itu, terlihat Syifa tampak menemani anak dari Ayu Tin Ting, Bilqis, di sebuah ruangan penuh salju buatan. Keduanya tampak kompak mengenakan sepatu dan jaket tebal demi menghindari suhu dingin ruangan tersebut. "Bahagia sederhana, cukup membuat bilqis senang, pasti hati ku slalu bahagia. Love u qisqis," tulis Syifa di bagian keterangan foto.
Melihat foto unggahan Syifa tersebut, netter kembali memberikan cibiran dan komentar pedas. Netter kembali mempertanyakan tentang nazar Syifa untuk berhijab. Bahkan salah seorang nettermenyebut Syifa sebagai wanita kerdus alias kerudung dusta.  

"Katanya mau berhijab 40 hri,ini blm 40hari ko udah d buka?" tanya pemilik akun @hikm**ahh. "Tau dasar kerdus (kerudung dusta) biyarin tanggung jawabnya sama allah di akhirat sana," balas akun @radhen_syifaa***iyah. "Nazar kok buat main2 toh ..apa ga takut sama Allah??" tambah akun @neneng***ayu86.

Komentar pedas pun memenuhi kolom komentar di postingan Syifa. Seolah tak tahan dengan cibiran para netter, Syifa pun kembali mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya. Hanya saja, postingannya kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dalam foto terlihat, adik Ayu Ting Ting ini tengah mengenakan busana kaftan dan berhijab. Alih-alih menuai cibiran, penampilan Syifa kali ini langsung banjir pujian.

"Cantiknya kamuuuu syg @syifaasyifaaa," puji akun @fepydea***usti. "Subhanallah ka @syifaasyifaaa cantik ,auranya keluar kalo pake hijab ..terlihat wanita anggun, semogga selalu istiqomah ya ka sama hijab nya, tetep betah di pake.amin ya allah ya rabb," tambah akun @widi_ada**ah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: