Sang Calon Pilot Berhasil Memikat Hati Aurel Hermansyah

0
berita.rizalmedia.com - Sempat setahun lamanya menyandang status jomblo,  putrid dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kini dikabarkan sudah memiliki tambatan hati. Sepertinya, Aurel kini mulai matang dalam hal urusan cinta. Hal ini terbukti Aurel sebagai anak pertama lebih selektif setelah kisah cintanya dengan Tommy Rumengan dan anak pejabat Radhan Nur Alam kandas di tengah jalan. Aurel yang sempat patah hati dan gagal move on perlahan bangkit lagi. 
Putri pertama pasangan Anang Hermanasyah dan Krisdayanti itu telah resmi berpacaran dengan calon pilot, bernama Rabbani Zaki. Sosok Bani, sang calon pilot berhasil memikat hati Aurel Hermansyah. Lantas apa senjata pemuda bernama lengkap Rabbani Zaki ini untuk menaklukkan putri Anang Hermansyah itu. Aurel mengaku ia jatuh hati kepada Bani karena sosoknya yang sangat baik. Di matanya, Bani, begitu sapaannya, memiliki caranya sendiri untuk mendekatkan diri pada kekuarga Aurel. Itulah alasan kenapa Aurel bisa jatuh cinta kepada Bani. 

"Orangnya baik. Yang bikin aku kaget, dia enggak pernah berusaha mendekatkan diri sama keluarga aku, sama adik-adik aku," kata Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

"Tapi enggak tahu kenapa Arsy saja tuh benar-benar sayang banget sama dia. Kalau ke rumah juga sudah nempel Saja," imbuhnya.

Aurel juga kagum karena Bani bisa dekat dengan Azriel yang dikenal pendiam. Kepribadian Bani yang bersikap apa adanya membuat Aurel merasa nyaman. "Jadi dia orangnya nggak pernah dibuat-buat gitu. Nyari cowok yang kayak gitu susah," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Terus sama adik aku Jiel kan dia anaknya pendiem, sama orang susah dekat. Tapi sama yang ini tuh kalau Bani enggak datang dia pasti nanya 'Ka mana Bani suruh datang dong, main, aku punya mainan baru'," dia menjelaskan.

Hal itulah yang membuat putri pertama Anang Hermansyah ini merasa beruntung bisa mendapatkan pria seperti Rabbani Zaki. "Jadi dia orangnya memang enggak pernah dibuat-buat gitu. Nyari cowok yang kayak gitu susah," ia menandaskan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: