Seorang Netter Sempat Menduga Kalau Raffi Sebenarnya Mengidap Mythomania

0
berita.rizalmedia.com -Aktor Raffi Ahmad sepertinya tidak pernah lepas dari pemberitaan awak media. Apalagi saat dirinya diisukan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting padahal dirinya sudah menikah dengan Nagita Slavina. Kali ini, Raffi Ahmad dikabarkan tidak bisa menepati janjinya. Kini ia dikabarkan sedang mencari alasan jika ia tak bisa menepati janjinya. Salah satunya ketika ia sempat berjanji akan datang ke peringatan wafatnya nenek Nagita Slavina di Padang. Saat itu, Raffi berjanji akan menyusul Nagita dan Rafathar serta silaturahmi ke keluarga sang istri. Sayangnya, momen yang sudah ditunggu-tunggu fans itu tak terwujud dengan alasan kesibukan kerja.

Begitu pula ketika ia ditanya soal absen di acara pertunangan adik Nagita, Marsha Tengker. Ia kembali memakai alasan banyak acara sehingga berhalangan hadir. Bahkan ketika ditanya soal isu tak akur, Raffi menyangkal namun tak mau saat diminta menelepon Marsha secara live.

Dengan sikapnya yang seperti itu, netter sempat menyindir Raffi berbohong karena ia terkesan menggampangkan soal janji. Bahkan seorang netter sempat menduga kalau Raffi sebenarnyamengidap Mythomania, yaitu penyakit psikologis suka berbohong.
"Mgkin peak menderita penyakit ini?," kata netizen yang kemudian mengutip ulasan dari situs doktersehat.com. "Hampir semua orang pernah melakukan kebohongan, yang biasanya dilakukan dengan cara menceritakan sesuatu yang tidak sesuai dengan fakta pada orang lain. Kebohongan ini bisa jadi dilakukan untuk melindungi sesuatu atau memang diniati untuk menipu seseorang. Hanya saja, kebiasaan buruk untuk tidak jujur ini bagi beberapa orang adalah hal yang sulit sekali dilakukan dan menjadi sebuah candu. Banyak orang yang bahkan sering melakukan kebohongan tanpa disadari dan baru disesali setelah terlanjur dipercaya banyak orang. Penyakit kompulsif dimana orang akan mudah untuk berbohong ini bisa jadi berbahaya untuk kelanjutan hidup seseoran dan sering disebut sebagai Mythomania," demikian penggalan analisis netter via detikForum.

Namun, sejauh ini belum diketahui apakah Raffi memang mengidap penyakit tersebut atau memang Raffi benar-benar sibuk.
Sejumlah teman Raffi pun juga sering menyindir presenter tersebut suka tak menepati janji dan kerap berbohong ke Nagita.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: