Surat Kocak Ayah, Ibu Guru, dan Ibunya Amel Ini Sanggup Membuat Netizen Terbahak

0
berita.rizalmedia.com -Saat kita duduk di bangku sekolah, izin adalah hal yang sangat dekat dengan kehidupan kita. Saat kita izin, terutama sakit, pasti kita akan memberikan surat izin kepada guru di sekolah. Surat izin itu biasanya ditulis oleh orangtua atau wali di selembar kertas yang kemudian diberikan kepada guru piket atau wali kelas.

Sewajarnya surat izin, pasti ditulis dengan kata-kata yang lugas dan mudah dipahami maksudnya. Namun hal ini berbeda dengan surat izin yang dituliskan oleh ayahnya Amel yang beberapa waktu lalu viral di media sosial, setelah diunggah oleh akun @seblat di Twitter. Sontak, netizen yang membaca surat izin ini langsung terbahak karena kata-katanya.


Kepada
Yth Ibu gurunya Amel
di kelas VI
Assalamualaikum Wr Wb
Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung-burung pun bernyanyi riang. Bunga-bunga semerbak di taman mewangi dan bermekaran, tapi hanya satu yang terlihat indah dan menawan. Tapi ibarat bunga, ada satu yang layu yaitu Amel. Hari ini Kamis 26 Januari 2017 dia tidak masuk sekolah dikarenakan sakit.
Semoga Ibu gurunya Amel tetap menjadi bunga yang paling indah dan menawan. Amin.
Wassalamualaikum Wr Wb
Hormat saya

ttd


(Ayah Amel)


Setelah guru kelas menerima surat izin itu, tak berselang lama, guru itu pun membalas surat izin yang isinya tak biasa dari ayah Amel itu. Bahkan jawabannya tak kalah puitis. Lagi-lagi surat balasan dari ibu guru itu menjadi viral setelah diunggah di Twitter oleh akun @andry_praz.  
Kepada Yth
Orang tuanya Amel
di
Tempat/Rumah
Assalamualaikum Wr Wb
Surat Bapak/Ibu sudah saya terima. Alangkah kagetnya saya saat mengetahui Amel sakit. Bagaikan petir di siang bolong, hatiku gundah dulana membaca surat bapak atau ibu. Tak terbayangkan perihnya hatiku. Hatiku hanur berkeping-keping.
Semoga Amel lekas sembuh. Kelas sepi tanpa suara dan derai tawa Amel.
Wassalam
Sekolah Amel, 1 Februari 2017
ttd
(Ibu gurunya Amel)

Belum sampai terjawab pertanyaan di benak publik tentang sosok ayahnya Amel dan ibu gurunya ini, muncul surat baru. Surat itu merupakan balasan dari ibunya Amel untuk ibu guru. Meski surat balasan tersebut isinya horor tetap saja menjadi viral seperti @aziehcraft di twitter.


Kepada Yth
Ibu gurunya Amel
di
Tempat/Sekolah
Assalamualaikum Wr Wb
Di era globlisasi ini semakin banyak kasus mutilasi yang disebabkan oleh kasus perselingkuhan. Hal ini bisa saja trejadi pada ibu guru jika masih berhubungan dan berbalas surat dengan suami saya. Mohon dicamkan!!!
Salam Hormat
ttd
Ibunya Amel
Siti Maisaroh

Masih belum diketahui bagaimana akhir kisah surat-menyurat antara ayah Amel, ibu guru Amel, serta ibu Amel ini nantinya. Meski cuma lucu-lucuan, surat kocakayah, ibu guru, dan ibunya Amel ini sanggup membuat netizen terbahak.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: