Tak Pulang ke Rumah Karena Membeli Sepatu Couple dengan Ayu Ting Ting

0
berita.rizalmedia.com - Berita miring yang terjadi kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting rupanya semakin menjadi – jadi. al tersebut membuat apa saja yang dilakukan Raffi pasti akan disangkutpautkan dengan Ayu, begitu pula sebaliknya. Seperti yang terjadi di salah satu program TV swasta dimana Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad.
Salah rumah ya pulangnya.....?? Atau rollercoaster dulu...makanya ada yang HAPPY DAY... Au ah gelap... Nyimak aja sambil ngemil batako..." tulis akun @komentatorpedas.
Video yang diunggah akun @komentarpedas pada Senin (27/2/17) itu memperlihatkan Raffi dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi yang tengah jadi host di acara Rumah Mama Amy. Acara tersebut juga menghadirkan bintang tamu presenter seperti Gading Marten dan juga Andhika Pratama. Dari video tersebut diketahui jika Raffi sempat tak pulang ke rumahnya. Namun dengan gaya banyolannya, ia justru menuduh Nagita Slavina yang tak pulang ke rumah. "Kemana semalam kamu aku tunggu-tunggu?" tanya Raffi sambil cengar-cengir. "Lho kok bisa aku yang nggak pulang? Gimana sih?" tanya Gigi sambil melihat Gading Marten dan Andhika Pratama. Melihat ketidakkompakan Raffi dan Nagita, Gading dan Dika pun langsung melancarkan sindirannya untuk Raffi. "Katanya Gigi nggak pulang, atau jangan-jangan Raffi pulang tapi rumahnya salah," ucap Gading ceplas-ceplos. Sontak, sindiran Gading itu pun langsung membuat penonton yang ada di studio ramai. Tak hanya penonton, hal yang sama juga ditunjukan oleh netizen yang menonton video tersebut. Bahkan salah satu akun menuding Raffi jika dirinya tak pulang ke rumah karena membeli sepatu couple dengan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, baru-baru ini santer diberitakan jika Raffi memiliki sepatu yang sama dengan sepatu milik ibu dari satu anak yang bernama Bilqis ini. Tak heran jika netter menuduh Raffi dengan beragam tudingan. Salah satu akun pun sempat menuliskan komentar seperti berikut ini. "Semalem ga pulang bisa jadi beli sepatu couple," komentar akun @darmirahman80.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: