Tebalnya Make-Up Ariel Hingga Menjadi Perbincangan

0
berita.rizalmedia.com -Selebriti cantik bernama Ariel Tatum memang terkenal dengan artis yang doyan tampil seksi.  Artis berusia 20 tahun itu juga sering memakai riasan wajah yang tak sesuai usianya hingga membuat dirinya terlihat lebih dewasa. Oleh karena itu, selebriti muda Ariel Tatum ini tidak jarang mendapat komentar dari para netizen terkait hal apapun ketika fotonya diunggah di media sosial. Saking seringnya mendapat komentar, Ariel Tatum pun sering mengunci komentar di akun Instagramnya. 
 

Seperti belum lama ini, Ariel terlihat dengan penampilan kasualnya, yakni memakai kaos dan topi. Namun yang menjadi perhatian netter justru riasan wajah mantan kekasih Stefan William itu. Hal ini terjadi karena Ariel Tatum sepertinya terlalu tebal memakai bedak hingga kulit wajahnya terlihat berbeda dengan bagian tubuh lainnya. Selain itu, lipstik merah bintang film "Kawin Laris" itu juga tampak menyala.

Oleh karena itu, kali ini Ariel Tatum jadi bulan-bulanan para netter. Dalam foto tersebut terlihat betapa tebalnya make-up Ariel hingga menjadi perbincangan publik. Hal inilah yang membuat "salah fokus" dari para netter, lantaran make-up yang terlalu dianggap tebal yang tidak sesuai dengan umurnya.

Tak ayal jika netter pun langsung menuliskan cibirannya untuk foto Ariel tersebut.Banyak komentar negatif yang diberikan para netter kepadanya. Namun tak hanya itu, ada pula netter yang memberikan pujiannya untuk Ariel dan menyebut cucu dari Murry, Koes Plus ini bahwa memang aslinya Ariel Tatum memang cantik.

Netter pun menulis beberapa komentar seperti beberapa akun berikut ini. "Tapi aslinya cakeep banget sih. Jadi sah sah aja orang cantek mau pake bedak sebrpa banyak. Krn aseliknya udah sakep vangets," komentar netter. "Ini dia salah pake foundie mak. Pasti SPF nya tinggi. Kena flash jdi gini deh," tambah yang lain. "Duh ahhhh dek tatum pake kaos ma jeans doang makeupnya setebel itu. Auk ah neng tatum, sayang amat pdhl pas dulu natural aja udh cantik bgt dek tatum ini," sahut lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: