Telapak Kaki Kanan Aliando Pun Diperban dan Tidak Bisa Menapak Tanah

0
berita.rizalmedia.com -Ada kabar yang tidak menyenangkan yang datang dari dunia hiburan tanah air. Pasalnya, aktor tampan bernama Aliando mengalami kecelakaan. Ia mengaku mengalami kecelakaan itu saat berenang. Aktor muda yang dikabarkan dekat dengan artis cantik Prilly Latuconsina itu dikabarkan harus mengenakan tongkat penyangga untuk membantunya berjalan akibat kecelakaan itu.


Dalam foto yang diunggah oleh akun firasetiawan09 , Aliando terlihat memakai jas hitam dan celana pendek. Ia tampak tampan saat tersenyum kecil sembari menyapa teman-temannya. Bagian ujung telapak kaki kanan Aliando pun diperban dan tidak bisa menapak tanah gara-gara kecelakaan yang menimpa dirinya itu. Foto itu pun menyebar di sosial media dan langsung mendapat banyak respon dari para netizen. Para fansnya pun langsung membanjiri foto itu dengan banyak komentar.

"Kecelakaan kecil habis renang. Pas lagi berenang marmernya ada yang gompal, pas lompat, kakiku kena, robek, hilang dagingnya," ujar Aliando saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Jumat (3/2). "Enggak parah, cuma ini saja lima jahitan. (Luka) dalam, dagingnya kayak kembang gitu, mekar. Aku enggak berani lihat pas dijahit,” lanjutnya.

Kondisi bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu pun langsung membuat banyak netter khawatir dengan kondisi Aliando pasca kecelakaan saat berenang itu. Pasalnya, Aliando terlihat selalu aktif dalam menjalani rutinitasnya sehari-hari. Terlebih, aktor muda itu kini telah naik daun yang membuatnya harus menajalani rutinitas lebih banyak dari biasanya. Namun, gara-gara kecelakaan itu, Aliando akhirnya akan merasa terbatasi dalam melakukan rutinitasnya sehari-hari.

Akibat kecelakaan yang menimpa Aliando saat berenang itu, membuat banyak orang jadi memberikan simpati kepadanya. Tidak sedikit fans yang langsung mendoakan agar sang idola cepat sembuh, seperti beberapa akun berikut ini.

"Cepet sembuh li kita semua sayang kamu @aliandooo," tulis salah seorang netter. "Cepat sembuh yah! @aliandooo," tambah netter lainnya.

Kita doakan semoga Aliando cepat diberi kesembuhan agar Aliando dapat menjalani rutinitasnya dengan mudah dan kembali seperti biasa, ya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: