Ternyata Al dan Fero Walandouw Masih Memiliki Hubungan Saudara

0
berita.rizalmedia.com - Putra pertama dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali, rupanya sanggup membuat para fans wanitanya jatuh hati. Selain tampan, lelaki yang akrab disapa dengan panggilan Al ini rupanya mewarisi bakat dari orang tuanya dalam seni bermain musik. Bahkan dirinya kini telah sukses merintis karirnya sebagai disc jockey alias DJ. Ketampanan dan kemampuannya dalam nge-DJ membuatnya dicintai oleh penggemar yang sebagian besar dari kalangan remaja putri.
 

Selain Al Ghazali, aktor bernama Fero Walandouw ini juga sukses membuatnya dicintai oleh penggemar wanitanya. Selain ketampanannya, aktingnya yang bagus sanggup membuat setiap wanita jatuh hati. Kedua artis ini sama-sama memiliki paras tampan, dan dibalik ketampanan itu ternyata Al danFero Walandouw masih memiliki hubungan saudara lho, fakta tersebut diketahui belum lama ini.

Al Ghazali mengungkapkan jika dirinya dan Fero Walandouw merupakan saudara jauh dari sang nenek yang sama-sama berasal dari Manado. Keponakan sang nenek menikah dengan saudara Fero sehingga mereka memiliki ikatan saudara namun jauh, meski demikian keduanya tak nampak sering bersama. 

"Aku memang dari eyang saudara jauh sama Fero dari Manado kan. Jadi nenek aku punya keponakan menikah sama saudara Fero. Saudara jauh," kata kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu. 

Al mengaku kalau ia dan Fero juga jarang hangout bareng. Maklum saja, Al maupun Fero memang punya jadwal kesibukan yang cukup padat. Bila Al fokus nge-DJ, mantan kekasih Agatha Pricilla itu fokus ngedance dan berakting.

"Jarang-jarang banget karena Fero sibuk banget. Paling satu atau dua kali lah," lanjut putra Maia Estianty itu.

Namun kesibukan Al tak membuatnya lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fero Walandouw pada 4 Februari kemarin. Selain mengucapkan selamat, putra sulung Ahmad Dhani itu juga sempat memberikan doa agar Fero selalu diberi kesehatan dan diberi yang tebaik.

‘Happy Birthday untuk Fero yang ke-27. Gue sebagai suadara jauh mengucapkan selamat, semoga panjang umur, yang penting selalu sehat wal afiat, sukses terus dan bisa menjadi bangga untuk orangtuanya. Aku nggak mau kado ya, yang penting aku datang menjalin silahturami,’ ujar Al.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: