Ternyata Persahabatan Pevita Pearce dengan Afgan Telah Terjalin Sejak 11 Tahun

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak mengenal artis cantik Pevita Pearce dan juga artis tampan Afgansyah Reza? Pasti semua orang sudah mengenal mereka berdua. Namun, tahukah Anda jika ternyata Afgan dan Pevita bersahabat sejak lama?

Kabar itu pun langsung ditanggapi oleh Afgan. Afgan mengaku jika Pevita dan Afgan bahkan memiliki selera humor yang sama. Hal itu dikatakan oleh Afgan ketika ditemui di Ritz-Carlton Hotel, Pasific Place, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

"Kami, sih, orangnya nyantai, ya. Pevita juga orangnya nyantai, aku juga, dan kami punya selera humor yang sama. Jadi, kalau lagi shooting, kayak kemarin pas shooting iklan Vivo, kami nunggunya kan lama..." tutur Afgan.

"Kami nggak pernah ngerasa capek, ya, karena kami punya jokes sendiri dan punya batasannya masing-masing. Pas shooting jadi nggak kerasa capek," lanjut Pevita Pearce.

"Kalau yang satunya capek, yang satunya boost mood yang lain," timpal Afgan.

Menurut kabar, ternyata persahabatan Pevita Pearce dengan Afgan telahterjalin sejak 11 tahun belakangan. Meski kini disibukkan oleh pekerjaan masing-masing, kualitas persahabatan mereka tak lantas berkurang. Bahkan, menurut Afgan, keduanya selalu ada untuk satu sama lain.

"Kita, sih, always there for each other, kapan pun. Udah lama banget (berteman), sih, jadi udah banyak fase kehidupan yang kami lewati," ujar Afgan.

"Dari kami ibaratnya masih ABG sampai udah young adult. Kadang nggak ketemu, tapi karena kami memang punya connection yang ada di situ, setiap ketemu selalu ada cerita untuk catch up," tambah Pevita Pearce.

Alhasil, dapat bekerja sama dalam suatu proyek sebagai sesama pelaku dunia entertainment pun menjadi suatu hal yang amat menyenangkan untuk mereka karena mereka akhirnya dipertemukan dalam kesibukan yang sama. Termasuk ketika Pevita Pearce dan Afgan didapuk menjadi brand ambassador suatu brand smartphone.

"Jujur, ya, aku senang banget bisa bekerja sama dengan Afgan di Vivo V5Plus ini karena aku dan Afgan memang udah kenal lama, jadi it's a perfect match aja dan selalu senang, sih, bisa kerja sama," ujar Pevita Pearce ceria.

"Kita udah kenal berapa lama? Udah 11 tahun, ya? Gila. Dari aku sebelum nyanyi, lho, udah kenal Pevita. Jadi, begitu kerja bareng lagi, chemistry-nya udah ada aja gitu," timpal Afgan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: