Tidak Kapok dengan Hujatan Netter, Kezia Kembali Memamerkan Foto Prewedding

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik bernama Kezia Karamoy? Adik kandung dari Angel Karamoy ini dikabarkan telah dilamar oleh sang kekasih bernama Axcel Narang. Setelah sempat gagal menjalin cinta dengan Billy Syahputra, kini Kezia mengumumkan rencana pernikahannya. Kezia yang masih berusia 23 tahun ini dikabarkan akan menikahi Axcel Narang, seorang pengusaha muda. Usai menjalani proses lamaran, mereka melakukan foto pre wedding.
 
Belum lama ini, ia bahkan sempat memamerkan beberapa foto prewedding miliknya bersama sang calon suami. Namun bukannya dipuji, foto tersebut malah membuatnya dihujat. Pasalnya, pose Kezia dinilai terlalu sensual dan vulgar. Banyak yang menyayangkan pose Kezia yang terlihat menaruh kakinya dipundak sang kekasih.
 
Seolah tidak kapok dengan hujatannetter, Kezia kembali memamerkan foto prewedding dirinya bersama Axcel. Kali ini mereka menggunakan tema yang cukup unik. Mantan member Cherrybelle itu tampil cantik mengenakan gaun panjang berwarna merah muda. Bahkan, sebagian dada Kezia itu pun sedikit terekspos di depan kamera.

Sebuah hiasan kepala dan rangkaian bunga tangan yang dibawa Kezia semakin menambah cantik penampilannya. Tak mau kalah, Acel pun tampil memukau menggunakan setelan jas dari rumah dengan mode ternama.
 
Sementara itu, tanggal pernikahan Kezia hingga saat ini masih menjadi misteri. Kendati demikian, kakak Kezia, Daniel, sempat membocorkan tentang tanggal pernikahan sang adik. Ia mengungkapkan jika sang adik akan menikah pada pertengahan tahun 2017 nanti.

Jika benar Kezia akan segera menikah. Maka, perkawinan Kezia tersebut akan melewati tiga orang kakaknya sekaligus yaitu Daniel, Hanna dan Karen yang masih lajang. Kakak-kakak Kezia pun tak bingung meminta sesuatu dan memberikan dukungan untuk sang adik.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: