Umi Kalsum Malah Mendapat Nyinyiran dari Netter Gara-Gara Ini

0
berita.rizalmedia.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang selalu saja menjadi sorotan publik. Tidak hanya Ayu Ting Ting, namun keluarga dan orang-orang di sekitar Ayu sepertinya juga selalu menjadi perhatian netizen. Bahkan mereka pun harus menjadi sasaran kekejaman komentar para netizen.
Kali ini yang mendapat giliran merasakan pedasnya komentar netter yakni ibunda Ayu, Umi Kalsum. Diketahui Umi Kalsum sedang menunaikan ibadah umrohnya di Tanah Suci. Di akun Instagramnya, ibunda Ayu tersebut kerap membagikan foto-foto dan video saat dirinya berada di Tanah Suci. Ayu Ting Ting pun juga seperti tak mau ketinggalan dalam membagikan video ibundanya saat menunaikan ibadah umroh tersebut. Hal ini terlihat dari akun Instagramnya, @ayutingting92 yang mengunggah video ibundanya, Umi Kalsum, saat sedang berjalan sambil mengabadikan momentnya di Tanah Suci. Namun video tersebut bukannya mendapatkan pujian dari netter karena keindahan di Tanah Suci, Umi Kalsum malah mendapat nyinyiran dari netter gara-gara ini. Pasalnya, dalam video yang diunggah tersebut, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sedang menggunakan make up tebal dengan alis yang tak kalah cetar saat sedang umroh.
Ibu dari Biqis, Ayu Ting Ting juga menambahkan tulisan "Alhmdullah y Allah" dalam unggahannya tersebut. Melihat make up cetar yang digunakan ibunda Ayu Ting Ting itu, netter pun langsung menyerangnya dengan beragam cibiran-cibiran. Seperti beberapa akun berikut ini. Mereka menuliskan beragam komentar yang cukup nyinyir juga. @mybella03, "Wih alis mak ny ayu hahaha, mw umroh ap mw konser, alis makeup ny tebel bgt jeng." @evieyuliawati, "Alis nya bu cetar," tulisnya. @bennedicta__, "Pke lakban alisnya bu? (emoji)," @yenni.safitri.735, "Tebal ya make up nya BU. (emoji)," @riskameliiana, "itu lintah coyyy wkwkwk," ujarnya. @momalya, "Emak ncum... Itu alis apa tempelan lakban ??? @ayutingting92," @pink87aremanita, "Lagi umroh kok make up tebel buk," @deviandryanidmk, "Mak encum ni sebenarnya lagi umroh apa lagi tour guide ya. Gagal paham gw ma kelakuan mak encum,"
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: