Umi Pipik Akhirnya Membuka Suara Perihal Masalah Pernikahan Sirinya dengan Sunu

0
berita.rizalmedia.com -Lagi-lagi ada kabar mengejutkan yang datang dari dunia hiburan tanah air. Sejak pertengahan tahun 2015, kabar pernikahan siri dari Umi Pipik istri dari alm. Ustad Jefri Al – Buchori alias Uje santer dikabarkan oleh banyak media. Sejak meninggalnya Uje pada 26 April 2013 silam, wanita yang pernah menjadicover girl majalah remaja Aneka pada tahun 1995-1997 ini, seolah berusaha menutup kehidupan pribadinya dari sorotan pihak lain.

Meskipun tak lagi sering muncul di TV, namun kabar miring soal nikah sirinya masih saja santer terdengar.
Istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik, sejak beberapa waktu lalu dikabarkan telah menikah siri dan hamil. Umi disebut-sebut menjadi pendamping Sunu eks Matta Band.



Rupanya, Umi Pipik tak ingin membuat berita itu semakin berkembang. Umi Pipik akhirnya membuka suara perihal masalah pernikahan sirinya dengan Sunu.
Senada Umi, Sunu pun akhirnya kembali ikut berkomentar dengan kabar yang menyeret namanya itu. Namun Sunu enggan memberikan banyak komentar lantaran ia merasa khawatir jika nanti gosip semakin berkembang.

"Kalau saya lebih cuek ya. Enggak tahu kalau yang lain. Karena kalau menurut saya enggak ada kerjaan gitu. Saya enggak mau komentar masalah gitu-gitu itu. Nanti kan tayang nanti jadi gosip lagi," ujar Sunu dalam salah satu tayangan "Go Spot" pada Sabtu (4/2). "Nanti opini orang, wah ini gini, ini gitu. Jadi banyak orang yang nanya sama saya gitu kan? Terus urusan mereka apa coba? Mereka punya keluarga sendiri kenapa enggak dipikirin coba?"
Meski merasa terganggu, Sunu mengaku pasrah dengan gosip tersebut. Bagi Sunu, sikap diam menjadi pilihan yang tepat untuk saat ini.

"Saya jalani saja kehidupanku," lanjut Sunu. "Orang mau ngomong apa dibelakang saya ya terserah."

Pengacara Umi pun meminta doa agar Umi Pipik bisa menemukan pasangan hidup yang tepat agar tak mendapatkan gosip yang tak benar lagi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: