Verrell Akhirnya Akan Dipasangakan dengan Wilona

0
berita.rizalmedia.com - Sinetron memang menjadi hiburan yang cukup digemari oleh masyarakat khususnya anak remaja. Bahkan saking banyak digemarinya, akhirnya banyak sinetron baru yang bermunculan di layar kaca. Akhir-akhir ini ada kabar bahwa akan ada sinetron baru yang segera tayang di SCTV. Sinetron itu tayang dengan judul “Anak Sekolahan”. Kabarnya, “Anak Sekolahan” menjadi salah satu sinetron terbaru SinemArt. Seperti yang diketahui, di sinetron "Anak Sekolahan" menggandeng Verrel Bramasta, Natasha Wilona, dan  juga Rizky Nazar.
Namun, yang menjadi pusat perhatian netter adalah kepada Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Menurut netter, keputusan SinemArt untuk mempertemukan Wilona dan Verrell merupakan strategi yang tepat. Pasalnya, pasangan ini sudah lama dinantikan oleh penonton. Hal ini terjadi semenjak Stefan William hengkang dari "Anak Jalanan", nama Verrell memang banyak diajukan netter untuk menjadi pasangan Wilona.
Kini seolah mimpi para netter terwujud lewat sinetron "Anak Sekolahan" ini. Verrell akhirnya akandipasangakan dengan Wilona dalam sinetron tersebut. Keputusan ini pun disambut baik oleh penggemar dua bintang muda Tanah Air itu. Banyak netter yang mengaku bahagia dengan keputusan yang diambil oleh SinemArt itu. Akhirnya dalam sinetron kali ini mereka akan menikmati cerita dimana Nastasha Wilona dan Verrel Bramasta akan menjadi pasangan.

Sejumlah netter yakin sinetron "Anak Sekolahan" akan disambut baik oleh publik. Tak tanggung-tanggung, banyak netter yang optimis sinetron ini akan jadi sinetron nomor satu di deretan rating acara televisi karena ada Rizky Nazar juga dalam sinetron itu. Hal ini juga disampaikan oleh beberapa akun seperti berikut ini.

"Insya allah akan jd racting No 1," ujar pemilik akun @idayantixxxx. "Smoga sukses ya kalian berdua @natashawilona12 @bramastavrl ...sinet nya panjang episode nya jadi racting no 1," celetuk yang lain. "Moga sinetronnya sukses dn panjang episodnya dn sukses karir @bramastavrl @natashawilona12," tulis netter yang lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: