Waduhh, Dewi Persik Mengaku Tidak Menyesal Memaki Nassar

0
berita.rizalmedia.com - Pertengkaran Nassar dan Dewi Persik di sebuah acara televisi sempat memanas. Tetapi diketahui saat ini konflik keduanya sudah berakhir. Tidak Sedikit yang berkomentar apabila Nassar dan Dewi hanya melakukan pertengkaran settingan demi mendongkrak acara televisi.

Tetapi mantan istri Saiful Jamil itu langsung membantah tudingan tersebut. Kata Dewi, mereka tidak mencari sensasi melainkan kejadian tersebut benar-benar terjadi. Sebab, ia merasa terprovokasi hingga meluapkan emosinya kepada Nassar.

"Itu bukan settingan, itu pure. Dewi Perssik enggak pernah settingan," tegas Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (21/2). "Aku orang baik. Aku juga sopan sama semua orang. Cuma kalau emosi aku suka keluar kata-kata kotor.

Padahal kalau lagi bercanda aku sih engga suka kata-kata kotor." Walaupun menjadi sorotan, Dewi malah tidak pernah menyesal usai mencaci maki Nassar. Ia merasa yakin jika semua orang yang berada di posisinya juga akan bertindak serupa.

"Kalau saya sih enggak yah (menyesal)," tambah Dewi. "Soalnya kalau mbak-mbak mas-mas ada di posisi saya pasti gitu juga."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: