Wanita yang Dibonceng Hamish Bukanlah Raisa

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak tahu jika penyanyi cantik Raisa memiliki hubungan yang khusus dengan host tampan bernama Hamish Daud? Pasti semua orang sudah tahu tentang kabar hubungan asmara mereka. Hal ini semakin diperkuat dengan bukti bahwa Hamish dan Raisa terlihat semakin romantis dari hari ke hari. Hal ini terbukti bahwa Raisa tak segan mengumbar kedekatan dengan Hamish Daud melalui Instastorynya.
Penyanyi yang kerap tampil feminim ini juga tak segan jika dibonceng motor oleh Hamish. Tapi, kali ini sepertinya wanita yang dibonceng Hamish bukanlahRaisa. Pada foto yang baru saja Hamish upload, wanita tersebut tampak erat memeluk Hamish ketika dibonceng. Wanita tersebut diketahui ternyata tak lain adalah Anindya Putri. Namun, jangan heboh dulu, ya. Karena ternyata Anindya Putri dan Hamish Daud dipercaya oleh Suzuki Indonesia untuk menjadi model produk terbaru mereka yaitu suzuki gsxrs 150.
Meski banyak netizen yang menanyakan sosok wanita itu, tak sedikit pula yang menyadari bahwa wanita itu adalah Anindya Putri. Para netizen pun baru mengetahui jika mereka sedang terlibat kontrak kerja. Meski begitu, masih banyak netizen yang menuliskan komentar dengan nada penasaran. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini. "boncengg siapatuhhh," tulis @sabirah_18. "Sayangnya bukan @raisa6690 tp krn endorse," tulis @emerita.r.pawuri. "Itu bukan ka raisa ya?..duhh sebel liatnya..@raisa6690," tulis @yuliaidung10. "Apakah itu yaya? Atau @anindyakputri ? Wkwkwkwk," tulis @hanifzhafran. "Ini mba aniin @anindyakputri," tulis @cahya_nurani. "Bukan Raisa tapi anindiya putri @bari_mohammad . lagian kan itu endorse bar -.-," tulis @pramudiyanto22. "Ini yg dibonceng kan mba anin," tulis @shesahmwn. Jadi, Hamish dan Anindya Putri hanya terlibat kontrak kerja, ya. Jangan memikirkan hal – hal yang aneh jika di foto itu Anindya tampak memeluk Hamish dengan erat ketika dibonceng.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: