Zaskia Adya Mecca Mengaku Jika Ada Hikmah Dibalik Turunnya Berat Badan Anak

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak mengenal artis cantik, Zaskia Adya Mecca? Istri dari Hanung Bramantyo ini nampaknya sudah senter dikenal oleh semua publik. Bahkan dari pernikahannya, mereka pun dikaruniai seorang anak bernama Bhai Kaba Bramantyo. Namun, ada kabar yang kurang menyenangkan yang menimpa anak bungsu mereka itu. Bhai Kaba dikabarkan sedang sakit selama beberapa hari.
 

Namun, kabar itu nampaknya sudah mulai mereda. Kini, setelah sakit sekitar 9 hari, kondisi Bhai Kaba Bramantyo kini sudah mulai membaik. Bahkan bayi yang akan segera berulang tahun pada 27 Februari nanti ini sudah bisa tersenyum lagi.

Hanya saja, berat badan Bhai harus turun sebanyak 2 kilogram. Hal ini membuat ibunya, Zaskia Adya Mecca menjadi sedih melihat kondisi anak bungsunya yang seperti itu. Meski sedih, Zaskia Adya Mecca mengaku jika ada hikmah dibalik turunnya berat badan anak bungsu Hanung Bramantyo ini.
 
Hal ini ia sampaikan lewat akun Instagram @zaskiadyamecca. Dalam akun Instagramnya, ia memberitahukan hikmah dibalik turunnya berat badan Bhai Kaba, anak bungsunya.  Penurunan berat badan Bhai kali ini membuat baju-bajunya yang sudah sempit bisa muat lagi. Tentu saja Zaskia Adya Mecca senang karena agenda membelikan baju untuk Bhai bisa ditunda.

"Alhamdulillah senyum lagi ..
walaupun turun 2kg krn 9hari mogok makan,
hikmahnya baju yang udah ga cukup dan sempit jadi muat lagii beli baju buat kamunya jadi bisa di pending deeh ...
sehat terus ya naaak ... #bhaikaba." Tulisnya dalam sebuah caption.

Tidak hanya sang bunda, para netizen juga senang mendengar kesembuhan Bhai. Mereka pun mendoakan agar adik dari Bumi, Sybil, dan Kala ini selalu diberi kesehatan. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini.

@yuke_permana_sari : "Alhamdulillah Bia, semoga sehat selalu semuanya." Tulis netter. Ada juga yang memberikan komentar seperti ini. @dianariyanni_ : "Alhamdulillah.. sehat terus kboy." Sahut juga netter @wulanrhm : "Alhamdulillah kboy sehat trs." Lalu akun @nuning_setyawati : "Alhamdulillah si pipi tembem udah sembuh..sehat terus ya naak..."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: