Ada Sebuah Adegan Dimana Awkarin Berciuman

0
berita.rizalmedia.com - Siapa yang tidak mengenal selebgram bernama Awkarin? Bukan Awkarin namanya jika tidak tampil dengan penuh kontroversi. Berulang-ulang kali pemberitaan terhadapnya cenderung selalu negatif. Sebelumnya ia mengeluarkan sebuah karya, yaitu sebuah lagu yang berjudul Badass. Namun, hal itu menjadi bahan hujatan bagi netizen. Banyak yang menganggap lagu tersebut tidak bermutu. Hal itu diketahui dari jumlah dislikes dari video tersebut yang hingga saat ini berjumlah 260 ribu, berbanding terbalik dengan netizen yang menyukainya, yaitu hanya 28 ribu saja.
Hari ini, Jumat (24/3/2017), Awkarin atau Karin Novilda mengunggah sebuah video di media sosial Instagram. Video tersebut berisi cuplikan di belakang layar saat pembuatan video klip Makan Bang. Makan Bang merupakan lagu yang dinyanyikan oleh rapper Young Lex, Awkarin , Mmasgib & Oka Mahendra. Lagi-lagi video yang diunggah pada 14 Maret 2017 tersebut memiliki lebih banyak dislikes daripada jumlah yang menyukai.
Dalam unggahannya di Instagram, tersebut Awkarin mengunggah sebuah Behind The Scene pembuata video klip Makan Bang. Dan yang membuat netizen terguncang adalah dalam video cuplikan tersebut ada sebuah adegan dimana Awkarin berciuman dengan Oka Mahendra yang juga kekasihnya. Sontak, hal ini membuat Instagramnya banjir komentar negatif dan juga cibiran.Seperti komentar dari @kittendutss yang mengatakan: "Kick aje org kek gini mah dari negara." Selain itu, masih banyak akun yang memberikan cibiran kepada selebgram tersebut. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @mawar_afriliana: "Sosmedddd woy inget." @prettypratama: "Idih." @mdikax: "Ajigile sengaja bgt." @annisha.a: "ini yg goals?" @pegarypih: "cabul" @walid.nimel: "lol buat apa ciuman depan kamera" @rifqi_fm: "Serasa nonton azab ikan pari." @shalsacau: "Azab masih ada." @adesii.r: "Aduh diumbar ciumannya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: