Aming Mengaku Ikhlas Menerima Segala Konsekuensi

0
berita.rizalmedia.com - Perseteruan di dalam rumah tangga memang biasa terjadi. Sepertinya ini dialami oleh pasangan selebritis Aming dan juga Evelyn. Perseteruan dalam rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani sepertinya sudah tak bisa didamaikan lagi. Pasalnya Aming tetap bersikeras untuk menceraikan istrinya tersebut.
Usia rumah tangga keduanya pun masih seumur jagung, belum genap setahun. Namun apa mau di kata, Aming tak ingin rujuk kembali dengan sang istri. Sidang perdana perceraian keduanya pun juga telah digelar pada hari Kamis (23/3/3017). Pasca sidang perdananya tersebut, Aming kembali aktif di dunia maya setelah sebelumnya vakum karena masalah gugatan cerainya itu. Kini Aming telah mengganti foto profil di Instagram miliknya. Sebelumnya foto profil Aming berdua dengan Evelyn. Tak hanya itu saja, Aming juga mengunggah kata-kata permintaan maaf. Aming mengaku ikhlas menerima segala konsekuensi atas keputusan yang dibuatnya.
"Bismillah Ikhlas.Mohon dimaafkan segala kesalahan,dan saling memaafkan. Tdk ada dendam atau ganjalan. Mohon diampunkan segala kekhilafan..self reminder,, Terimakasih utk ujiannya terimakasib y Rachman ya Rachim utk pembelajarannya. Terimakasih," tulis Aming Tak pelak nasihat pun mengalir dalam Instagram Aming dari para netizen. @yuyun.yuniarti, "Kok ft profil d ganti??? Sdh mantapkah??Padahal jgn dulu lah, kasihan evelin." @ary_indah_wardhani, "Kak @psychodiva2016 g di pikir lg kak..saya suka sekali dengan kalian..setiap rumah tangga pasti ada permasalahan kak mbok di bicarakan dan di fikirkan sekali lg kak tp apapun itu semoga itu yg terbaik untuk kak @psychodiva2016 dan kak @ev0124." @maharabunga, "Jd org tuh jangan terlalu tinggi (EGO) nanti giliran jatuh sakit banget looohhhh...." @yuyun.yuniarti, "Sedih....Knp harus d ganti. Krn saya perempuan jd gimana gt. Kasihan @ev0124 merlitapurbasariProfilnya beneran di ganti, kaya ga ada harapan lagi." @nillanathania, "Hapus aja sekalian foto2 @ev0124 jangan nanggung2 atuh....kelewatan bener dah jadi laki2 baru sgitu dikasih cobaan udah nyerah...mending gak usah nikah...nyari yg sempurna mana ada kesempurnaan hanya milik Allah SWT..."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: