Antar Anak ke Sekolah Naik Helikopter, Ayah Ini Membuat Heboh netizen

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa waktu yang lalu seorang anak menghebohkan netizen di Ukraina. Bagaimana tidak, supaya tidak telat ke sekolah, bocah yang masih duduk di sekolah dasar itu diantar langsung oleh sang ayah dengan menggunakan helikopter melewati gedung-gedung tinggi di distrik Lipky, Kiev.

Terlihat didalam sebuah video anak itu keluar dari helikopter dan ingin masuk sekolah. Tak lama setelahnya seorang bocah keluar dengan seragam dan rambut yang tak acak-acakan karena hempasan angin helikopter dan langsung memasuki gedung sekolah.

Sebagaimana dikutip dari Metro, ternyata bocah itu adalah anak dari Andrey Palchevskii yang dulu pernah menjabat sebagai Menteri Olahraga Ukraina. Aksi ini pun mendapatkan kontroversi dari netter sosial media yang mengkritik aksi ini sebagai sebuah kesombongan.

"Kita hanya bisa berharap jika suatu hari nanti orang seperti ini bisa mendapat penilaian yang pantas dari publik," tulis seorang netter. Tak sedikit pula yang menanggapi hal ini sebagai hal yang keren bahkan lucu. "Jangan cemburu.

Mengapa harus membesar-besarkan hal itu? Bukankah keren apabila ada seseorang yang mampu melakukan hal itu," tulis netter lain. Mereke juga menilai jika aksi Palchevskii ini dapat dijadikan sebuah film yang keren. Bagaimana menurut kalian?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: