Ayu Ting Ting dan Keluarganya Terlihat Begitu Sombong

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting dan keluarganya selalu saja tidak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan saat mereka semua sedang asyik menikmati hari weekend mereka untuk bermain di wisata wahana Dufan yang berada di Taman Impian Jaya Ancol. Sebagai seorang artis, pasti sudah sewajarnya jika selebriti diminta foto oleh para penggemarnya. Namun, sepertinya Ayu yang saat itu liburannya tak ingin diganggu oleh orang lain, menunjukkan ekspresi yang membuat kecewa para penggemarnya.
Menurut cerita salah seorang fans yang tak ingin disebutkan namanya, saat dirinya meminta foto bersama dengan Ayu Ting Ting, ibu satu anak tersebut hanya menjawabnya dengan kata 'hm' saja. Bahkan, netizen tersebut mengaku ketika dia berterima kasih kepada Ayu, pedangdut tersebut sama sekali tak melihat ke arah netizen yang meminta foto bersama dengannya itu. Netizen tersebut juga mengungkapkan jika Ayu Ting Ting dan keluarganya terlihat begitu sombong.
Hal tersebut menurut postingan foto di akun Instagram ayutingting_haters, Senin (13/3/2017). Tak pelak, sikap Ayu tersebut langsung saja menuai komentar pedas dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan sikap Ayu sebagai seorang Public Figure tersebut. Seperti yang dituliskan oleh beberapa akun berikut ini. @yanitha_albar, "Tu kan bnerr yg gw bilangg. Si japok ntu cma bae ddpan kamera doang.. Aslina mah busukk.. Sombong n blagunya selangit #boikotayutingtingsecepatnya." @godbless_meh, "kata temenq yg lg tu ktmu di bogor jg gt, orgny sombong.." @amandaqiesya__, "Tante aku juga pernah digituin sama att dan semenjak itu tanteku hapus semua foto2 att di galerrynya." @venifelophe, "Kapok lu...org kayak gitu kok pada ngefans?blm jd artis papan atas ja dh sombong amat.kalo sombong2,,,hidup aja noh di hutan." @poetricirebon, "Alhamdulillah, untung saya tdk ngefans sama Japok.. Sombonge naudzubikahimindzalik. Balajaer yg pintar akhirnya hijrah juga, sadar bahwa kuin nya, tak seramah yg dibayangkannya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: